Sukses

6 Pantun Lucu Izin Keluar Grup WhatsApp Ini Bikin Geleng Kepala

Bisa jadi inspirasi pantun kalau kamu mau keluar grup WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika banyak konten mengundang perhatian berkeliaran di media sosial. Ya, konten mengundang perhatian yang kocak biasanya disukai warganet karena menghibur. Seperti konten pantun lucu izin keluar grup di WhatsApp.

Mulai dari pantun pakai sampiran minum sirup hingga beli skrup di toko bangunan, menjadi bukti pantun izin keluar grup di WhatsApp ini lucunya kebangetan. Ide-ide kreatif dalam membuat chat agar nyambung dengan tulisan left group atau keluar grup sebagai isi pantun ini bikin warganet ketawa. 

Saking uniknya, pantun izin keluar grup di WhatsApp sampai di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pantun yang unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet merasa terhibur dengan pantun izin keluar grup di WhatsApp.

Penasaran kan membaca pantun izin keluar grup di WhatsApp? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pantun lucu izin keluar grup di WhatsApp yang bikin geleng kepala, Kamis (9/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi penasaran sirupnya melon apa jeruk ya?

3 dari 7 halaman

2. Mendadak jadi ingin makan ayam kalkun..

4 dari 7 halaman

3. Lah, malah pada left grup semua gimana ini.

5 dari 7 halaman

4. Ngeri juga ya, kodok ijonya disambar ular.

6 dari 7 halaman

5. Untung ke toko bangunannya enggak beli paku ya.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau yang ini malah pantunnya enggak nyambung guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.