Sukses

6 Editan Foto Pria Bareng Lisa Blackpink di Tempat Romantis Ini Kocak

Lisa Blackpink senyum tipis kalau lihat editan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika editan foto bersama artis sudah menjamur di media sosial. Banyak artis menjadi bahan editan foto yang kocak seperti Lisa Blackpink. Kepopuleran pemilik nama Lalisa Manoban di dunia hiburan membuat banyak orang halu ingin hangout romantis bersama Lisa.

Kehaluan hangout di tempat romantis bersama Lisa pun diekspresikan dengan kocak oleh konten kreator Victor Ahmad dan Syahril Ramadan. Keduanya berhasil membuat editan foto hangout bersama Lisa Blackpink di tempat yang romantis dengan nyeleneh.

Mulai dari editan foto Victor Ahmad menikmati pemandangan laut di pelabuhan bersama Lisa hingga editan foto Syahril berduaan di taman, menjadi bukti foto editan bersama Lisa Blackpink di tempat romantis ini bikin ngakak. Banyak netizen hanya senyum-senyum melihat editan foto ini.

Penasaran kan dengan editan foto pria bareng Lisa Blackpink? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @srdesignart dan @victorahmadd, editan foto pria bareng Lisa Blackpink di tempat yang romantis, Selasa (7/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak ada yang lebih romantis dibanding menikmati pemandangan deburan ombak di pantai.

3 dari 7 halaman

2. Pelabuhan mendadak menjadi tempat yang romantis kalau jalannya sama si Lisa.

4 dari 7 halaman

3. Liburan tipis-tipis di pantai bersama Lisa memang paling seru.

5 dari 7 halaman

4. Fans Lisa Blackpink enggak boleh iri dengki ya.

6 dari 7 halaman

5. Diajak ke taman yang romantis sih, tapi ya masak Lisanya dicuekin.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini enggak ke mana-mana, cuma dibawain kucing lucu. Romantis kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.