Sukses

6 Potret Gang Sempit Ini Bikin Pengguna Jalan Geleng Kepala

Gang sempit ini bikin pengguna jalan senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang mencuri perhatian pasti selalu menjadi sorotan di media sosial. Seperti konten yang menampilkan potret gang sempit yang bikin pengguna jalan geleng kepala. Gang sempit ini berhasil membuat pengguna jalan merasa kesulitan saat mau melewati gangnya.

Mulai dari tukang bakso naik motor yang posisi gerobaknya mepet dengan gang hingga ada seorang cewek berusaha dengan hati-hati melewati gang sempit, menjadi bukti gang sempit ini bikin masalah. Gang sempit membuat para pengendara geregetan.

Saking geregetannya, potret gang sempit ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret gang sempit ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum kecut melihat potret gang sempit yang bikin masalah buat pengguna jalan.

Penasaran kan dengan potret gang sempit yang bikin pengguna jalan geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret gang sempit yang bikin pengguna jalan geleng kepala, Jumat (27/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah gangnya sempit, ada polisi tidurnya lagi.

3 dari 7 halaman

2. Semangat mbak, semoga bisa melewati gang sempit.

4 dari 7 halaman

3. Penjual baksonya pasti tepuk jidat pas lewat gang ini.

5 dari 7 halaman

4. Mobil mewahnya auto lecet-lecet deh.

6 dari 7 halaman

5. Motornya sih bisa lewat, tapi barang bawaannya malah ketinggalan.

7 dari 7 halaman

6. Gangnya sudah sempit dipakai nikahan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini