Sukses

5 Potret Prewedding Lutfi Agizal dan Nadya Indry Pakai Baju Adat di Jalan Raya, Curi Perhatian

Ingin segera menikah, Lutfi Agizal prewedding di jalan raya sambil komentari PPKM.

Liputan6.com, Jakarta Sejak putus dari anak Iis Dahlia, Salsa, sosok Lutfi Agizal kerap menarik perhatian netizen. Terlebih lagi kala dirinya ungkap sudah move on dan memiliki kekasih bernama Nadya Indry. Pasangan ini pun kerap membagikan kebersamaan dan keromantisannya di media sosial.

Semakin serius, Lutfi dan Nadya beberapa kali sudah melakukan pemotretan bak prewedding. Dengan berbagai konsep dan tema, baru-baru ini pasangan tersebut kembali lakukan prewedding. 

Beda dari sebelumnya, Lutfi dan Nadya lakukan pemotretan di jalan raya. Kompak pakai busana adat serba putih, keduanya berpose sambil membawa kertas bertuliskan kritik PPKM. isi tulisan itu ungkap keduanya tak bisa segera menikah karena pembatasan kegiatan masyarakat terus diperpanjang.

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus! Kami tak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia. Terimakasih :)" tulisan di kertas yang dibawa Lutfi.

Bahkan aksi pasangan ini juga menarik perhatian rekan artis lainnya, Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 potret prewedding Lutfi Agizal dan Nadya Indry di jalan raya yang curi perhatian, dari Instagram keduanya, Rabu (11/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lutfi dan kekasihnya bagikan prewedding terbarunya yang beda dari sebelumnya.

3 dari 6 halaman

2. Lutfi dan Ndya Indry lakukan pemotretan prewedding di jalan raya pakai busana adat lengkap.

4 dari 6 halaman

3. Menariknya, mereka membawa kertas bertuliskan curahan hati soal PPKM yang membuat pasangan ini tak bisa segera menikah.

5 dari 6 halaman

4. Dalam curahannya, tertulis jika Lutfi ingin segera menikah namun tetap tak mau melanggar prokes.

6 dari 6 halaman

5. Aksi mereka itu pun banjir komentar dari netizen. Bahkan dari rekan artis hingga selebgram lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.