Sukses

Lagu 'Kulakukan Semua Untukmu' Viral, Ini 6 Potret Terbaru Fatur dan Nadila

Pasangan duet yang mempopulerkan lagu 'Kulakukan Semua Untukmu'.

Liputan6.com, Jakarta Fatur dan Nadila merupakan pasangan duet yang hits di era 90-an hingga awal tahun 2000. Karya mereka begitu melekat di ingatan para penikmat musik. Meski lebih dari dua dekade berlalu, tapi lagu dari pasangan penyanyi 90-an itu tak hilang ditelan zaman.

Salah satu lagu populer mereka yang masih kerap diputar hingga sekarang adalah 'Kulakukan Semua Untukmu'. Nggak cuma lagunya saja yang masih diingat, Fatur dan Nadila juga masih memiliki tempat di hati para penggemarnya.

Duo yang populer dengan lagu-lagu cinta itu kini memang sudah jarang tampil di layar kaca, terutama sejak pandemi Covid-19. Namun, seiring dengan viral kembali lagu 'Kulakukan Semua Untukmu' yang populer tahun 2000 itu, nama Fatur dan Nadila pun ikut diperbincangkan.

Lagu populer itu juga pernah dinyanyikan kembali oleh RAN, hingga Mahalini dan Nuca. Saatnya generasi 90-an bernostalgia. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Fatur dan Nadila pasangan duet era 90-an, Sabtu (7/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fatur dan Nadila masih kerap tampil bersama sebagai rekan duet. Selain itu, Fatur juga merupakan anggota dari Java Jive band.

3 dari 7 halaman

2. Tak lagi memperlihatkan rambut indahnya, Nadila kini tampil berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Latihan bareng sebelum tampil, baik acara on air maupun off air.

5 dari 7 halaman

4. Meski lama tak muncul di tv, Fatur dan Nadila sebisa mungkin tetap eksis agar tidak dilupakan oleh para penggemar dan pecinta musik Tanah Air.

6 dari 7 halaman

5. Tak mau ketinggalan zaman, Nadila membuka saluran YouTube yang menampilkan cover lagu-lagu populer mereka agar tak dilupakan para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Pertemuan pasangan duet fenomenal Fatur dengan Nadila yang kemudian menjadi istrinya lewat lagu 'Kulakukan Semua Untukmu'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini