Sukses

6 Chat Orang Minta Fotonya Diedit Ini Hasilnya Bikin Ngakak

Hasil editannya keren sekaligus bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang punya kemampuan edit foto yang mumpuni. Mengedit foto memang membutuhkan keahlian khusus, apalagi jika ingin hasilnya terlihat sempurna. Meski sudah banyak tersedia aplikasi edit foto, tapi tak banyak yang bisa mengedit sesuai keinginan.

Aplikasi edit foto yang notabene untuk mempermudah dalam pengeditan pun masih banyak orang yang tak paham cara menggunakannya. Karena itu, tak heran jika banyak orang yang meminta bantuan kepada jasa edit foto profesional yang memiliki kemampuan dibidang tersebut.

Namun, seringkali kalimat permintaan tolong bersifat ambigu sehingga jasa edit foto malah menggoda dengan hasil yang kocak. Seperti yang dirasakan sederet netizen di bawah ini. Alih-alih menjadi foto yang sesuai keinginan, hasilnya justru nyeleneh dan menimbulkan gelak tawa.

Penasaran seperti apa? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 chat orang minta fotonya diedit yang hasilnya bikin ngakak, Jumat (23/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minta diedit biar lebih dekat, walaupun cuma ngintip di balik pohon.

3 dari 7 halaman

2. Langsung kena jurusnya Kakashi Hatake.

4 dari 7 halaman

3. Karena nggak tau doi-nya yang mana jadi dibikin begini deh.

5 dari 7 halaman

4. Kok tangannya jadi panjang. Iya nggak apa-apa, biar bisa membentuk love.

6 dari 7 halaman

5. Sekalian di supermarket biar lebih banyak.

7 dari 7 halaman

6. Nggak cuma sepi, tapi malah horor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini