Sukses

6 Outfit Luna Maya Ini Ditaksir Capai Miliaran Rupiah, Stylish Banget

Penampilan Luna Maya selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai model iklan dan catwalk, nama Luna Maya kini telah dikenal luas oleh masyarakat. Wanita kelahiran Denpasar, Bali ini bahkan melebarkan sayapnya di dunia akting serta bisnis.

Sebagai salah satu selebriti ternama, kehidupan pribadi Luna Maya pun tak lepas dari sorotan publik. Bahkan, penampilan dari wanita 37 tahun ini sering kali mencuri perhatian netizen karena terlihat begitu stylish dengan konsep apapun. 

Namun, bukan hanya gaya penampilannya yang mencuri perhatian. Akan tetapi taksiran harga outfit Luna Maya juga jadi sorotan publik. Akun Instagram @fashion.lunamaya ini pun cukup aktif membagikan potret penampilan Luna Maya beserta harga busana ataupun aksesoris yang digunakan oleh pemain Sabar Ini Ujian. Bahkan, outfit yang dipakai oleh Luna Maya sendiri diperkirakan mencapai angka miliaran rupiah.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion.lunamaya, berikut ini beberapa outfit artis Luna Maya yang ditaksir capai miliaran rupiah, Senin (7/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Busana yang dipakai oleh Luna Maya satu ini diperkirakan mencapai Rp 253 juta.

3 dari 7 halaman

2. Sedangkan gaya casual Luna Maya ini ditaksir mencapai Rp 121,4 juta.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Luna Maya dalam pemotratan ini pun ditaksir menggunakan busana seharga Rp 265 juta.

5 dari 7 halaman

4. Tampil stylish saat bermain golf gaya OOTD yang digunakan oleh Luna ini juga curi perhatian. Outfit yang dipakai ini ditaksir capai Rp 24,3 juta.

6 dari 7 halaman

5. Menggunakan busana serba putih, gaya penampilan Luna ini ditaksir memiliki harga Rp 311 juta.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dengan sweatshirt bermotif bunga penampilan Luna ini ditaksir mencapai Rp 85,7 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.