Sukses

Menebak Kepribadian Seseorang dari 7 Warna Sprei Favoritnya

Warna sprei favorit juga dapat menggambarkan seperti apa kepribadian seseorang

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang dapat ditebak dari berbagai hal. Mulai dari gaya berpakaian, bentuk wajah, gaya rambut dan lain sebagainya. Selain itu kepribadian seseorang juga dapat ditebak dari warna sprei favoritnya.

Seringkali seseorang akan merasa nyaman ketika tidur menggunakan benda-benda favoritnya. Seperti bantal, piyama, boneka dan lain sebagainya. Begitu pula dengan sprei. Ada orang-orang yang dapat tidur dengan nyaman dan nyenyak ketika mengunakan sprei dengan warna favoritnya. 

Namun rupanya, warna sprei favorit juga dapat menggambarkan seperti apa kepribadian seseorang. Hal ini tentunya masih berkaitan dengan warna yang disukainya. Jika kamu ingin mengenal kepribadian seseorang, menebak berdasarkan warna sprei favoritnya mungkin dapat menjadi pilihan. Meski tak selalu akurat, namun cukup menarik untuk dicoba.

Penasaran seperti apa? Berikut pembahasan mengenai menebak kepribadian seseorang dari 7 warna sprei favoritnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (9/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sprei Putih

Orang yang suka dengan warna putih termasuk pada sprei cenderung tak suka berantakan. Orang ini suka menata rapi barang-barang yang ada di rumah maupun tempat kerjanya. Bahkan ia juga berusaha menata kehidupan karier maupun kehidupan pribadinya.

Orang yang suka dengan sprei berwarna putih cenderung mampu berpikir logis. Ia sangat teliti ketika memperhatikan penampilannya. Tak heran jika ia kerap tampil rapi di berbagai tempat.

3 dari 8 halaman

2. Sprei Hitam

Hitam dikenal sebagai salah satu warna netral. Orang yang suka dengan sprei warna hitam cenderung moody dan suka dengan hal-hal yang baru. Orang ini memiliki rasa artistik yang cukup tinggi namun juga sensitif.

Pada dasarnya orang yang sprei favoritnya berwana hitam ialah sosok yang cukup terbuka, namun berhati-hati untuk menceritakan hal pribadinya kepada orang lain. Selain itu, penyuka sprei warna hitam memiliki pikiran yang realistis. Ia akan menyesuaikan segala hal dengan kemampuannya.

4 dari 8 halaman

3. Sprei Abu-abu

Orang yang sprei favoritnya warna abu-abu, cenderung mudah merasa takut ketika dihadapkan pada suatu komitmen dalam hubungan. Orang ini tak ingin merasa terbebani.

Dari sudut pandang psikologi warna, abu-abu punya sifat yang datar, membosankan, dan tidak pasti. Orang yang suka dengan warna ini mudah membuat keputusan, namun mudah pula untuk meninggalkan keputusan tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Sprei Merah

Merah dikenal sebagai warna yang mencolok. Orang yang suka sprei warna ini bisa menjalani hidup dengan maksimal dan sangat ulet. Ia tak takut untuk mencoba hal baru.

Orang ini menyadari daya tarik yang ada dalam dirinya sendiri. Hal ini menyebabkan ia bisa membuat orang lain terpesona namun tak berlebihan. Selain itu orang yang sprei favoritnya warna merah adalah sosok yang percaya diri dan ekstrovert.

6 dari 8 halaman

5. Sprei Pink

Pink atau merah muda identik dengan warna perempuan. Warna ini terkesan lembut dan manis. Orang yang suka dengan sprei warna pink cenderung polos, cukup sensitif, dan ada pula yang agak kekanak-kanakan.

Warna ini juga dapat digambarkan sebagai proses dari anak-anak menuju dewasa. Orang yang sprei favoritnya berwarna pink suka mencari perhatian dari orang lain. Namun ketika sudah dewasa, ia mulai menyadari seharusnya mengurangi sifat kekanak-kanakan dalam dirinya

7 dari 8 halaman

6. Sprei Biru

Biru identik dengan warna laut dan langit. Orang yang suka dengan sprei warna biru adalah sosok yang punya sifat menenangkan. Ia adalah sosok yang suka dengan keharmonisan dan bisa diandalkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Selain itu orang yang sprei favoritnya berwana biru cenderung mampu bergaul dengan baik di berbagai lingkungan sosial. Ia sangat disenangi oleh teman-temannya.

8 dari 8 halaman

7. Sprei Ungu

Orang yang suka dengan warna ungu akan mendapatkan rasa unik dan artistik pada warna ini. Orang yang memfavoritkan sprei warna ungu memiliki sikap respek dan toleran. Ia juga hati-hati karena punya kesan sombong.

Terkadang caranya menjalani hidup berhubungan dengan hal-hal di luar logika orang pada umumnya. Penyuka sprei berwarna ungu memiliki cita-cita yang terkesan seperti khayalan bagi orang lain, namun tidak bagi dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.