Sukses

6 Potret Liburan Pasha Ungu, Sultan Djorghi, dan Umar Lubis di Turki, Kompak

Potret kebersamaan ketiga selebriti ini pun curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Usai purnatugas sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sigit Purnomo Said atau yang lebih akrab disapa Pasha Ungu ini aktif membagikan kegiatan bersama keluarga di media sosial. Bahkan, baru-baru ini pria kelahiran 27 November 1979 tersebut diketahui tengah menikmati waktu liburan bersama istri tercinta di Turki.

Bukan hanya berdua, dalam momen liburan tersebut juga terdapat Sultan Djorghi serta Umar Lubis. Momen liburan Pasha Ungu dengan para sahabatnya ini pun mencuri perhatian publik.

Pasalnya, bukan hanya sekedar berlibur saja, namun para selebriti tersebut juga diketahui mengunjungi Halic University untuk melakukan survei. Tak hanya itu saja, melalui unggahan Instagram pribadinya, Pasha juga berdoa agar ia dan sang istri, Adelia Pasha bisa lulus ujian dan melanjutkan kuliah di Halic University.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret liburan Pasha Ungu dengan Sultan Djorghi dan Umar Lubis di Turki, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Pasha Ungu terlihat mengunggah momen saat berada di pesawat bersama istri dan para sahabat.

3 dari 7 halaman

2. Momen kebersamaan Pasha Ungu dengan para sahabat selebriti lainnya ini pun curi perhatian netizen.

4 dari 7 halaman

3. Potret kebersamaan Pasha, Sultan Djorghi dan Umar Lubis saat di Turki ini juga terlihat begitu kompak bersama pasangan masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Ketiga pasangan selebriti ini juga tak lupa mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Melalui akun Instagram pribadinya, Umar Lubis juga menyebutkan jika mereka memiliki nama Bismillah Cinta Squad.

7 dari 7 halaman

6. Para netizen juga memuji penampilan ketiga selebriti pria ini yang tetap terlihat berkharisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini