Sukses

6 Foto Lawas Bams Eks Samsons dan Istri saat Menikah, Jadi Kenangan Manis

Mengintip kilas balik kebahagiaan Bams eks Samsons dengan Mikhavita Wijaya saat menikah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams eks Samsons sedang ramai jadi perbincangan hangat publik. Ya, hubungan rumah tangga Bams dan Mikhavita Wijaya sedang di ujung tanduk. Bams dan Mikhavita sepakat untuk berpisah secara baik-baik. 

Terlepas dari ungkapan Bams ke awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021) yang menyebutkan sepakat dengan Mikhavita pisah baik-baik, namun publik meyakini ada masalah lebih besar di hubungan keduanya. Kini masalah besar tersebut diduga karena peselingkuhan Mikhavita. Bahkan kabar yang beredar menyebutkan tentang rumor Mikha berselingkuh dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul.

Kabar yang menyebutkan Mikhavita selingkuh dengan Hotma pun tidak ditepis atau dibenarkan oleh Bams. Pria berusia 37 tahun tersebut hanya menjelaskan tentang proses perpisahan dengan sang istri dengan cara baik-baik. Kini Bams dan Mikhavita pu sedang mengurus dan menjalani proses perceraian.

Sebelum putuskan bercerai, Bams dan Mikhavita termasuk pasangan yang harmonis. Keduanya sudah membina rumah tangga sejak 17 Januari 2014. Berikut Liputan6.com rangkum dari KapanLagi.com, foto lawas Bams dan Mikhavita saat menikah, Senin (29/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 14 Januari 2014 lalu, Bams menikahi perempuan cantik bernama Mikhavita Wijaya.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan Bams dan Mikhavita pada 7 tahun lalu dilangsungkan di GPIB Paulus Jakarta, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

4 dari 7 halaman

3. Wajah bahagia pun terlihat jelas saat keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

5 dari 7 halaman

4. Selama 7 tahun menikah, Bams dan Mikhavita jarang diterpa isu tak sedap.

6 dari 7 halaman

5. Saat momen lepas burung merpati, tawa renyah keduanya begitu terlihat.

7 dari 7 halaman

6. Kini setelah 7 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai secara baik-baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini