Sukses

Jalani Proses Cerai, Ini 6 Potret Kenangan Manis Bams Eks Samsons dan Istri

Sang istri diduga berselingkuh dengan ayah sambung Bams.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, rumah tangga Bams eks Samsons santer diperbincangkan. Pasalnya setelah menjalani 7 tahun pernikahan, Bams dan Mikhavita akan mengakhiri biduk rumah tangganya. Hal itu disampaikan pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini saat ditemui awak media di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Dalam kesempatan itu, mantan vokalis Samsons mengatakan bahwa mereka sudah bersepakat untuk berpisah secara baik-baik. Kabarnya, permasalahan perceraian ini diduga karena perselingkuhan. Rumornya, Mikha berselingkuh dengan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul.

Namun penyanyi tersebut, tak membenarkan dan juga tidak menepisnya. Kini Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya tengah jalani proses cerai. Dijelaskan Bams, perpisahannya dengan sang istri memang sudah dibicarakan secara baik-baik.

Terlepas dari kabar perceraian ini, pria 37 tahun itu tampak harmonis dengan sang istri. Lewat media sosialnya, ia kerap membagikan momen manis saat bersama. Berikut 6 potret kenangan manis Bams eks Samsons dan istri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (28/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bams Eks Samson dan Mikhavita Wijaya menikah pada 2014 silam.

3 dari 7 halaman

2. Selama ini keduanya tampak selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

4 dari 7 halaman

3. Namun setelah 7 tahun menjalani biduk rumah tangga, Bams dan sang istri memutuskan berpisah.

5 dari 7 halaman

4. Meski sedang jalani proses perceraian, potret kebersamaan mereka masih terpampang di media sosial masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini memutuskan becerai sejak Januari lalu. Hal itu diungkapkan Bams saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, Bams mengaku keduanya baik-baik saja. Diakui kalau memilih berpisah karena adanya ketidakcocokan selama satu tahun belakangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini