Sukses

Ingat Pemeran Anna di Telenovela Amigos X Siempre? Ini 7 Potret Terbarunya

Amigos X Siempre! menjadi salah satu telenovela yang populer di masyarakat pada awal 2000-an.

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 80 dan 90-an masih ingatkan dengan telenovela remaja Amigos X Siempre? Telenovela yang sempat populer di Indonesia pada awal 2000-an ini pun menjadi sorotan masyarakat. Tak hanya jalan ceritanya saja, namun soundtrack dari Amigos X Siempre juga jadi salah satu lagu yang cukup terngiang-ngiang di kepala.

Ya, telenovela asal Meksiko memang pernah menjadi tontonan populer di masyarakat sebelum adanya serial Turki, Mandarin, bahkan Korea Selatan. Mulai dari Maria Mercedes, Marimar, Esmeralda, Betty La Fea, Carita de Angel hingga Amigos X Siempre ini.

Amigos X Siempre sendiri diketahui berkisah mengenai kehidupan siswa sekolah Instituto Vidal yang tak lepas pula dari drama percintaan anak remaja. Bukan hanya jalan cerita dan aktingnya saja yang kerap mencuri perhatian. Akan tetapi lagu-lagu yang dibawakan dalam telenovela satu ini pun dinilai cukup enak didengar oleh para penonton.

21 tahun berlalu sejak awal penayangannya, penampilan para pemain dari Amigos X Siempre ini pun sangat berbeda. Banyak pula dari mereka yang hingga saat ini masih aktif di dunia entertainment. Salah satunya ialah pemaran Anna yang dimainkan oleh Belinda Peregrin Schull.

Melalui akun Instagram pribadinya, Belinda Peregrin Schull masih aktif sebagai seorang model, penyanyi hingga aktiris.Bahkan, dirinya juga kerap mengunggah berbagai potret kegiatannya di media sosial.

Penasaran bagaimana penampilan baru pemeran Anna di Amigos X Siempre? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @belindapop, berikut ini beberapa potret terbaru pemeran Anna di Amigos X Siempre, Rabu (17/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui karier sebagai aktris cilik, kini Belinda diketahui lebih menekuni dunia tarik suara.

3 dari 8 halaman

2. Tak hanya itu saja, ia juga aktif pada dunia dunia modelling dan keran menjalani pemotretan.

4 dari 8 halaman

3. 21 tahun berlalu sejak penayangan serial Amigos X Siempre, penampilan Belinda pun semakin menarik perhatian netizen.

5 dari 8 halaman

4. Ia pun terbilang aktif di media sosial, terutama Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Kini, Belinda diketahui telah menginjak usia 28 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Film terakhir yang dibintangi oleh Belinda ialah Baywatch yang tayang pada 2017 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Ia pun pernah menjadi salah satu juri ajang pencarian bakat menyanyi di Meksiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini