Sukses

6 Momen Kebersamaan Soraya Rasyid dan David John Scaap, Didoakan Berjodoh

Terlihat serasi saat bersama, dua selebriti yang terpaut usia 8 tahun ini didoakan berjodoh oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Nama Soraya Rasyid sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 12 Juli 1997 ini sosoknya mulai melejit saat menjadi presenter acara Uang Kaget di salah satu stasiun televisi swasta.  Aksi kocaknya saat menjadi presenter selalu mengundang gelak tawa penonton. 

Sebelum terjun di dunia presenter, wanita 23 tahun ini juga pernah membintangi film 'Preman Pensiun' sebagai Imas pada tahun 2019 lalu. Tak hanya kariernya saja yang menarik perhatian warganet, namun juga kehidupan asmara Soraya Rasyid juga jadi sorotan.

Dari laman Instagramnya, sahabat Nathalie Holscher ini terlihat dekat dengan David John Scaap. David John Scaap merupakan presenter My Trip Adventure di salah satu televisi swasta. Meski terpaut usia 8 tahun, namun tak menjadi hambatan bagi keduanya. 

Terlihat serasi saat bersama, tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya bisa berjodoh. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Soraya Rasyid dan David John Scaap, Selasa (16/2/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Soraya Rasyid dan David John Scaap pernah berlibur bersama di Labuan Bajo. Keduanya terlihat kompak menggunakan kain songket.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama hobi travelling, dua presenter ini kerap pergi berlibur bersama. Momen seru Soraya dan David saat menyelam bareng.

4 dari 7 halaman

3. Soraya Rasyid juga sering olahraga bersama dengan presenter My Trip My Adventure ini. Salah satunya yoga.

5 dari 7 halaman

4. Meski terpaut usia 8 tahun, tak menjadi masalah untuk Soraya dan pria kelahiran Pakistan ini.

6 dari 7 halaman

5. Keseruan bintang film 'Preman Pensiun' dan David saat bersepeda bareng.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat serasi saat bersama, tak sedikit warganet yang mendoakan keduanya bisa berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini