Sukses

6 Cara Minum Ini Anti-mainstream, Bikin Geleng Kepala

Cara minum ini bakal bikin kamu geleng-geleng.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti cara minum yang tidak biasa dan anti-mainstream banget.

Cara minum anti-mainstream berhasil membuat banyak orang terheran-heran. Mulai dari minum dengan posisi botol terbalik hingga minum air di tempat minum ayam, menjadi bukti cara minum beberapa orang ini nyeleneh dan mencuri perhatian. 

Saking nyelenehnya, cara minum yang tidak biasa ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara minum anti-mainstream ini viral dan menjadi sorotan. Banyak netizen terheran-heran dengan cara minum yang nyeleneh itu.

Penasaran kan dengan cara minum tidak biasa yang mengundang perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara minum tidak biasa dan anti-mainstream, Selasa (12/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau ada yang susah, ngapain harus yang gampang sih?

3 dari 7 halaman

2. Cara berbeda menikmati kopi, minum pakai mangkuk.

4 dari 7 halaman

3. Apa tidak takut dimarahin emak?

5 dari 7 halaman

4. Spider-Man kalau minum pakai selang dimasukkan ke celah kostum bagian mata ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Tak ada gelas, minum langsung dari galon pun tak masalah.

7 dari 7 halaman

6. Minum air dari wadah minum ayam? Siapa takut!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini