Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikonfirmasi Berpacaran, Ini 5 Faktanya

Hyun Bin dan Son Ye Jin dikonfirmasi pacaran sejak Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta Media Korea Selatan, Dispatch memang diketahui memiliki agenda rutin setiap 1 Januari. Pasalnya, pada tanggal tersebut Dispatch telah secara rutin mengungkapkan adanya selebriti Korea Selatan yang tengah berpacaran.

Kali ini, pada 1 Januari 2021 Dispatch mengungkap adanya hubungan asmara yang terjalin antara pemain drama Crash Landing on You, Hyun Bin dengan Son Ye Jin. Hubungan keduanya juga dirilis oleh Dispatch melalui akun Instagram @koreadispatch.

Terkuaknya jalinan asmara antara Hyun Bin dengan Son Ye Jin pun langsung mencuri perhatian netizen. Pasalnya, kedua artis ini telah sukses menjadi sorotan saat membintangi drama Crash Landing on You beberapa waktu lalu.

Adanya rilis hubungan antara Hyun Bin dengan Son Ye Jin membuat nama keduanya langsung menjadi trending topik di Twitter serta kolom pencarian Google. Penasaran mengenai hubungan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait hubungan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diungkap oleh Dispatch, Jumat (1/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Terlibat dalam drama Crash Landing on You

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri diketahui bertemu dalam film The Negotiation pada 2018. Keduanya pun kembali dipertemukan drama Crash Landing on You di 2019 lalu. Drama ini pula sukses membuat nama kedua aktris dan aktor tersebut semakin populer bahkan di Indonesia.

Pasalnya, chemistry yang dihadirkan oleh aktor kelahiran 25 September 1982 dengan Son Ye Jin terlihat cukup kuat. Akting keduanya bahkan sukses membuat banyak netizen terbawa perasaan. Oleh karena itu, banyak para penggemar pula yang menjodoh-jodohkan keduanya melalui drama yang tayang pada 14 Desember 2019 tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Sempat dirumorkan berkencan pada 2019

Sebelumnya pada Januari 2019 lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin sempat dirumorkan berpacaran. Pasalnya, keduanya terlihat bersama-sama di sebuah toto di Los Angeles. Meski begitu, rumor mengenai keduanya berpacaran pun sempat dibantah.

"Setelah menyelesaikan promosi untuk film mereka, Hyun Bin dan Son Ye Jin sama-sama pergi berlibur di LA. Mereka pergi secara terpisah, kemudian mengetahui bahwa mereka berdua berada di LA pada waktu yang sama dan memutuskan untuk bertemu," kata salah satu sumber dikutip dari Allkpop.

Tak hanya itu saja, foto Hyun Bin dan Son Ye Jin yang terlihat makan bersama di sebuah restoran bersama sang pemilik restoran juga sempat menjadi sorotan. Pasalnya, karena hal tersebut tak sedikit pula netizen yang kembali menyimpulkan keduanya terlibat hubungan asmara.

Namun, rumor tersebut juga dibantah karena acara makan di restoran tersebut dilakukan bersama beberapa aktor-aktor junior lainnya yang bermain dalam Crash Landing on You. Bahkan, karena hal ini pula agensi yang menaungi Hyun Bin, VAST Entertainment sempat memberikan komentar kepada sang pengunggah foto untuk mengecek kolom pesan.

4 dari 6 halaman

3. Dirumorkan akan menikah

Bukan hanya mendapatkan rumor berkencan saja, akan tetapi Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sempat dirumorkan akan menikah. Rumor ini pun mulai tersebar pada awal 2020 lalu. Bahkan, salah satu reporter media sempat memberikan klaim jika keduanya telah sampai pada tahap diskusi perencanaan pernikahan.

Namun, rumor tak berdasar tersebut dibantah oleh kedua belah pihak. Dimana masing-masing agensi memberikan klarifikasi jika keduanya hanya berteman karena pernah bekerja dalam drama yang sama.

5 dari 6 halaman

4. 8 Bulan Pacaran

1 Januari menjadi tanggal yang cukup dinantikan oleh banyak orang terutama para penggemar dunia entertain Korea Selatan. Pada hari ini (1/1/2021) Dispatch pun merilis kabar kencan yang dilakukan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Tak hanya itu saja, dilansir Liputan6.com dari Soompi, Jumat (1/1/2021) Dispatch pun mengabarkan jika keduanya telah menjalani hubungan asmara selama kurang lebih 8 bulan.

Melalui akun Instagram @koreadispatch, Dispatch bahkan mengunggah dua foto yang memperlihatkan Hyun Bin tengah menjemput Son Ye Jin. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan sejak Maret 2020 lalu. Salah seorang sumber yang tak disebutkan namanya juga menyebutkan jika setelah drama selesai keduanya menghabiskan waktu masing-masing. Namun kemungkinan keduanya mulai merasa rindu satu dengan lainnya sehingga memutuskan untuk bertemu kembali.

6 dari 6 halaman

5. Konfirmasi agensi

Menanggapi rumor yang dikeluarkan oleh Dispatch mengenai hubungan keduanya, VAST Entertainment yang menaungi Hyun Bin pun memberikan reaksi. Sesaat setelah rilis, Vast Entertainment menyebut akan mengkonfirmasi dengan sang aktor.

Tak berapa lama agensi yang menaungi Hyun Bin memberikan konfirmasi jika sang aktor dan Ye jin terlihat hubungan asmara.

" Aktor Hyun Bin dan Son Ye JIn bertemu dalam sebuah projek, dan setelah drama keduanya berakhir, mereka memiliki perasaan yang sama antara satu sama lain sehingga menjadi hubungan asmara." ujar VAST Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi, Jumat (1/1/2020).

Senada dengan VAST Entertainmant, MS Team Entertainment selaku agensi Son Ye Jin juga memberikan pernyataan yang serupa.

"Keduanya mulai bertemu dan tahu sama lain dalam project akting. Setelah drama yang dibintangi keduanya berakhir, mereka saling memiliki ketertarikan dan mulai berkencan. Tulis MS Team Entertainment.

Hubungan asamra yang terjalin antara pemain Crash Landing on You ini pun sukses membuat banyak netizen senang. Bahkan, tak sedikit pula yang memberikan ucapan bahagia melalui media sosial. Tak sedikit pula netizen yang berharap jika hubungan keduanya bisa berlanjut ke jenjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.