Sukses

6 Chat Bocah Order di Online Shop Ini Polos Banget, Melatih Kesabaran

Cara komunikasi bocah-bocah ini bikin penjual senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini semuanya serba mudah dan cepat. Termasuk dalam mencari barang keinginan bisa belanja melalui online shop. Kemudahan ini nyatanya dimanfaatkan dengan baik oleh banyak orang. Termasuk bocah-bocah yang ingin membeli barang kesukaan di online shop.

Bocah yang order barang di online shop nyatanya malah bikin penjual melatih kesabaran. Mulai dari bingung apa itu nomor resi hingga malah curhat kakaknya sering order di online shop, menjadi bukti chat bocah order di online shop ini bikin senyum tipis.

Saking bikin senyum tipis, tangkap layar chat antara penjual dengan bocah yang order pesanan di online shop disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, chat tersebut viral dan menjadi sorotan netizen. Ternyata, banyak juga netizen yang mengalami hal serupa saat harus sabar ketika ada bocah order di online shop.

Penasaran kan dengan chat bocah order di online shop yang melatih kesabaran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat bocah order di online shop, Kamis (31/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tekan 2 untuk menilai pesanan.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, nih anak malah curhat tentang kakaknya lho.

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang pesan bocah, auto banyak bersabar.

5 dari 7 halaman

4. Dikiranya, si penjual langsung yang mengantarkan lho.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, nomor resinya ditelepon dong.

7 dari 7 halaman

6. Tegas, padat dan jelas, mau kasbon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini