Sukses

6 Potret Terbaru Gariz Luis, Polisi yang Viral saat Penangkapan Ferdian Paleka

Gariz Luis sempat viral karena wajahnya yang tampan membuat warganet gagal fokus.

Liputan6.com, Jakarta Pada awal 2020 ini, sempat ramai kasus YouTuber Ferdian Paleka yang memberikan prank berupa makanan isi sampah ke transpuan beredar ke media sosial. YouTuber asal Bandung ini pun harus berurusan dengan kepolisian, bahkan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran karena ia mencoba untuk melarikan diri.

Meski demikian, akhirnya Ferdian Paleka pun berhasil tertangkap berkat kerjasama dari Polrestabes Bandung dan Polda Jawa Barat. Informasi tertangkapnya Ferdian ini pertama kali diketahui dari akun Instagram seorang anggota kepolisian yakni Muhammad Gariz Luis.

Selain postingannya yang viral akibat berhasil menangkap Ferdian Paleka, sosok dari polisi yang akrab disapa Gariz Luis ini pun juga turut viral karena parasnya yang tampan. Akibatnya, Gariz Luis pun sempat menjadi idola bagi para warganet.

Namun, nampaknya kali ini warganet harus kembali merayakan Hari Patah Hati Nasional karena Gariz Luis telah resmi menyandang status sebagai suami orang. Pada Kamis (24/12/2020), Gariz Luis mengumumkan berita pernikahannya dengan sang kekasih yakni Alissa Nasution.

"Jika setiap doa dikabulkan dengan cepat maka kamu tidak akan pernah tau bagaimana nikmatnya merayu Tuhan. Alhamdulillah," tulis Gariz Luis di akun Instagramnya pada Kamis (24/12/2020).

Seperti apakah potret pernikahan Gariz Luis? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (25/12/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gariz Luis merupakan seorang polisi yang sempat viral beberapa waktu lalu setelah menangkap YouTuber Ferdian Paleka.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki wajah yang tampan, Gariz Luis pun sempat menjadi idola warganet.

4 dari 7 halaman

3. Kabar terbarunya, kini pria bernama lengkap Muhammad Gariz Luis Ma'luf ini telah menikah.

5 dari 7 halaman

4. Ia mengumumkan kabar pernikahannya di akun media sosialnya pada Kamis (24/12/2020)

6 dari 7 halaman

5. Gariz Luis dan sang kekasih yang bernama Alissa Nasution ini telah berpacaran cukup lama.

7 dari 7 halaman

6. Dua sejoli ini menikah di Puri Setiabudhi, Bandung dengan mengusung adat Mandailing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini