Sukses

Menolak Lupa, Intip Gaya Manny Si Kucing Selfie Saat Ini

Sejak 2016, kucing yang bernama Manny ini telah selfie dengan beragam hewan lainnya. Mulai dari kucing sampai kucing.

Liputan6.com, Jakarta Seekor kucing sempat menghebohkan jagat maya melalui foto-foto selfie-nya. Sejak 2016, kucing yang bernama Manny ini telah selfie dengan beragam hewan lainnya. Mulai dari kucing sampai kucing.

Sejak dikenal sebagai ‘The Selfie Cat’ kini sudah banyak yang  pecinta kucing yang mengikuti Manny dalam akun instagram miliknya bernama @yoremahm. Terbaru, Manny selfie dengan mengucapkan Happy Holiday kepada semua pengemarnya.

Berikut beberapa foto selfie Manny:

                               

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan Kucing

Tingkah laku Manny memang sangat lucu. Hal itu mungkin menjadi alasan kamu bisa pelihara seekor kucing. Lagi pula untuk merawatnya cukup mudah. Terpenting diberikan makanan kaya nutrisi dan bergizi. 

Kamu bisa berikan Muezza untuk kucing kesayangan. Makanan itu sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

Selain itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.

Ada beberapa pilihan rasa yang lezat dan penuh nutrisi dari Muezza, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.

 

(*)

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini