Sukses

6 Momen Haru Jelang Pemakaman Melisha Sidabutar Idol, Tangis Kembaran Pecah

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol musim kesebelas. Ya, kemarin Rabu dinihari (9/12/2020), salah satu kontestan 35 besar yakni Melisha Sidabutar mengembus napas terakhir karena pembengkakan jantung.

Kepergian Melisha secara mendadak ini membuat banyak pihak syok. Kini jenazah Melisha Sidabutar akan diantarkan ke peristirahatan terakhir di Taman Pemakaman Umum (TPU) Narogong, Bekasi. Pemakaman Melisha akan dilakukan  pada siang hari ini (10/12/2020) pada pukul 12.00 WIB.

Jelang pemakaman, mendiang Melisha disemayamkan terlebih dulu di rumah duka. Di sana, keluarga besar terlihat terpukul dengan kepergian Melisha. Bahkan kembaran Melisha yakni Melitha tangisnya pecah di saat melihat perempuan berusia 19 tahun tersebut terbaring kaku di peti mati.

Banyak orang datang ke rumah duka Melisha Sidabutar. Banyak yang tak menyangka perempuan asal Bekasi ini sudah tutup usia. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen haru jelang pemakaman Melisha Sidabutar, Kamis (10/12/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia 19 tahun karena pembengkakan jantung. Melisha disemayamkan di rumah duka daerah Bekasi.

3 dari 7 halaman

2. Saudara kembar Melisha yakni Melitha terlihat sangat terpukul menyaksikan saudaranya tersebut terbujur kaku.

4 dari 7 halaman

3. Banyak orang ingin melihat wajah Melisha Sidabutar untuk terakhir kalinya sebelum dimakamkan.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia suasana rumah duka Melisha Sidabutar yang sesak dipenuhi orang.

6 dari 7 halaman

5. Tangis sang kembaran, Melitha Sidabutar pecah tak kuat menahan kesedihan ditinggal Melisha.

7 dari 7 halaman

6. Melitha terus memegangi tangan Melisha saat disemayamkan di rumah duka jelang pemakaman.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS