Sukses

6 Potret Kebersamaan Indra Bruggman dan Yusuf Surya, Tetap Kompak

Indra Bruggman dan Yusuf Surya pernah beradu akting dalam sinetron legendaris ‘Jinny oh Jinny’.

Liputan6.com, Jakarta Nama Indra Bruggman dan Yusuf Surya tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua aktor Indonesia sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Indra Bruggman dan Yusuf Surya terjun ke industri hiburan sejak tahun 1995.

Indra Bruggman dan Yusuf Surya dikenal masyarakat Indonesia saat membintangi sinetron legendaris yang berjudul ‘Jinny oh Jinny'. Sinetron yang tayang 1997 ini berhasil memikat hati penonton Indonesia pada saat itu. Dalam sinetron Jinny oh Jinny, Indra Bruggman dan Yusuf Surya juga beradu akting dengan Diana Pungky yang memerankan tokoh Jinny.

Dalam sinetron legendaris tersebut, aktor berusia 39 tahun dan 62 tahun ini memerankan tokoh Bagus dan Jaka. 23 Tahun berlalu saat sinetron Jinny oh Jinny tayang perdana, Indra Bruggman dan Yusuf Surya masih sering berjumpa.

Baik Indra Bruggman maupun Yusuf Surya cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. Tak jarang keduanya membuat konten YouTube bersama dan mengenang kembali kebersamaan syuting Jinny oh Jinny pada tahun 1997 silam.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Indra Bruggman dan Yusuf Surya yang tetap kompak, Minggu (25/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Indra Bruggman dan Yusuf Surya yang tetap kompak.

3 dari 7 halaman

2. Para pemain Jinny oh Jinny memang masih kerap terlihat bersama. Ini adalah kebersamaan Indra Bruggman dan Yusuf Surya bersama mendiang Eko Dj ‘Pak Baroto’.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dengan Yusuf Surya, Indra juga kerap berjumpa dengan Ivan Ray pemeran Bagas di sinetron Jinny oh Jinny musim kedua.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pecinta sinetron 1990-an yang rindu dengan Jinny oh Jinny dan akting dua aktor Indonesia ini di layar kaca.

6 dari 7 halaman

5. Bersama dengan Ivan Ray dan Rita Hasan, empat bintang sinetron Indonesia membuat project web series bareng.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah 23 tahun berlalu sejak Jinny oh Jinny tayang, dua aktor ini kerap habiskan waktu dengan membuat konten YouTube bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.