Sukses

7 Editan Foto Orang Ingin Ganteng Ini Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Ingin terlihat ganteng, tapi mengapa hasilnya begini?

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih saat ini yang enggak tahu Photoshop? Photoshop menjadi aplikasi edit foto paling banyak diminati. Dengan bantuan aplikasi ini seseorang mampu mengubah foto yang awalnya biasa-biasa saja menjadi editan yang mengagumkan.

Enggak hanya itu saja, biasanya Photoshop juga mampu membuat foto menjadi lebih ganteng Enggak heran, kalau banyak lelaki yang ingin mengedit fotonya agar terlihat lebih tampan dan menawan saat di unggah di medoa sosial. Dari yang ingin punya lesung pipi, mirip artis Korea, lebih muda seperti pilot dan lain sebagainya. 

Salah satu akun Instagram @uzimjhd ini mau mengedit foto permintaan warganet yang ingin terlhat lebih cantik. Tapi orang-orang yang minta fotonya dieditin jadi lebih cantik ini hasilnya bakal jauh dari harapan. Alih-alih terlihat lebih tampan, hasilnya justru sukses bikin ketawa geli.

Penasaran seperti apa hasilnya? Kira-kira kamu mau enggak nih minta tolong editkan ke akun Instagram ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas editan foto orang ingin tampan yang hasilnya bikin ketawa geli, Rabu (7/10/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Waduh, kalau Oppa ini yang suka cuma Atuk Dalang nih.

3 dari 8 halaman

2. Hmmm, lesung pipit yang ini enggak bikin nambah ganteng deh.

4 dari 8 halaman

3. Gimana? Sudah kayak artis Jepang kan?

5 dari 8 halaman

4. Sayang sekali Dek, bahkan Instagram saja tidak merestui kamu menjadi tampan.

6 dari 8 halaman

5. Siap memikat hati para adik bayi~

7 dari 8 halaman

6. Sudah jadi pilot, tapi sayang tidak bisa terbang.

8 dari 8 halaman

7. Kalau yang ini enggak hanya jadi idola wanita saja, idola semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini