Sukses

Reza Bukan Menikah dengan Seorang Pendeta, Ini 5 Faktanya

Reza Bukan menikah dengan pendeta pada Minggu (27/9/2020).

Liputan6.com, Jakarta Reza Bukan tengah diselimuti kebahagiaan. Baru bebas dari penjara pada bulan Agustus 2020 lalu setelah ditahan karena kasus narkoba di tahun 2018. Presenter sekaligus DJ ini melepas status dudanya dengan seorang wanita cantik bernama Serevina Silaen. 

Pernikahan Reza Bukan dan Serevina berlangsung secara tertutup pada Minggu (27/9/2020) lalu. Menurut kabar yang beredar, pernikahan aktor 39 tahun ini digelar di salah satu hotel di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bukan dari kalangan selebriti, sang calon istri merupakan seorang pendeta. Kedekatan di antara keduanya terjadi saat Reza Bukan masih mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Serevina Silaen merupakan pendeta yang sering memimpin ibadah di gereja dalam rutan. Hingga pada tahun 2019, ayah dua anak ini diceraikan istrinya Verena Visca Purnamasari.

Tak berlangsung lama, sebulan setelah bebas dari penjara. Reza pun mempersunting Serevina. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas fakta pernikahan Reza Bukan dan Pendeta, Senin (28/9/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menikah dengan Pendeta

Saat ia terjerat kasus narkoba pada tahun 2019, Verena Visca Purnamasari mengugat cerai Reza Bukan. Pernikahan yang sudah bersama selama 10 tahun ini pun kandas. 

Baru bebas dari penjara pada bulan Agustus 2020 lalu setelah ditahan karena kasus narkoba di tahun 2018. Presenter sekaligus DJ ini melepas status dudanya dengan seorang pendeta bernama Serevina Silaen.

Kedekatan di antara keduanya terjadi saat Reza Bukan masih mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Di mana Serevina Silaen merupakan pendeta yang sering memimpin ibadah di gereja dalam rutan.

3 dari 6 halaman

2. Menikah pada Minggu 27 September 2020

Pernikahan pemain film Dealova dan Serevina berlangsung pada hari Minggu (27/9/2020) lalu.  Pernikahan aktor 39 tahun ini digelar di salah satu hotel di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Iya benar besok (Minggu (27/9/2020) menikah," ucap Serevina, ketika dihubungi awak media lewat pesan singkat pada Sabtu (26/9/2020).

4 dari 6 halaman

3. Diadakan Secara Tertutup

Pemberkatan pernikahan diantara keduanya akan diadakan secara tertutup, mengingat kondisi saat ini yang masih adanya PSBB Pembatasan Sosial Berskala Besar. Wartawan pun dilarang untuk meliput kegiatan tersebut. 

"Ini private blessing saja," ucal Reza Bukan saat dihubungi awak media, Minggu (27/9/2020).

5 dari 6 halaman

4. Hanya Pemberkatan

Prosesi pernikahan digelar secara sederhana dengan dihadiri oleh keluarga dekat saja. Keduanya memutuskan tak menggelar pesta pernikahan, mengingat di Jakarta masih diterapkan sistem Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kami hanya pemberkatan saja," papar Serevina secara singkat.

6 dari 6 halaman

5. Farid Aja Tak Dikabari dan Tak Diundang

Kabar pernikahan Reza bahkan tak diketahui oleh sang sahabat, Farid Aja. Usut punya usut, hubungan keduanya memang sedang tidak baik untuk saat ini. "Nggak tahu aku, nggak dikabarin. Iya hubungan sedang nggak bagus nggak tahu kenapa. Ya aku tahu dari media aja." ucap Farid Aja saat dihubungi pada Minggu (27/9/2020). 

Farid mengaku sudah cukup lama lost contact dengan Reza. Kendati demikian, Farid mendoakan agar sahabatnya menjalani hidup bahagia dengan sang istri. 

"Belum ada. Belum berkabar apa pun. Belum ada kontak ya semacam lost contact aja. Semoga dengan pernikahan ini Reza semakin berbahagia terus dengan istri yang sekarang juga bisa tenang kembali bahagia dan menata hidup kembali. Setelah kemarin mengalami ujian yang berat mudah-mudahan ini bisa mengobati semuanya," tuntasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini