Sukses

Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Conchita Caroline

Conchita Caroline melahirkan anak laki-laki bernama Kafkadia Khairaakesh Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari presenter sekaligus aktris Conchita Caroline. Wanita 25 tahun ini baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada 2 September 2020 lalu. Melalui laman Instagramnya, Conchita dan  Krishnamurti Rajasa mengumumkan kabar bahagia tersebut. 

Presenter cantik ini membagikan beberapa potret sang buah hati. Wanita kelahiran Jakarta ini juga mengumumkan namanya putra pertamanya yakni Kafkadia Khairaakesh Rajasa. 

"Kafkadia Khairaakesh Rajasa,2 September 2020" tulis Conchita Caroline di laman Instagramnya @conchizzlin pada Kamis (3/9/2020). 

Potret bayi dengan lesung pipi ini langsung mendapat ucapan selamat dari rekan selebriti dan juga warganet. Tak sedikit yang gemas dengan putra Conchita dan Krishna. Conchita mengumumkan kehamilan pertamanya pada Februari 2020 lalu. 

Kini, setelah menikah selama 1 tahun lebih pasangan muda ini dikaruniai buah hati pertama. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas perjalan kehamilan Conchita Caroline, Kamis (3/9/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 2018 lalu, Conchita Caroline mengumumkan kehamilan anak pertama pada Februari 2020 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 1995 ini sering membagikan baby bumpnya. Ini dia potret Conchita saat usia kandungan menginjak 24 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Tak mau melewatkan momen kehamilan, presenter sekaligus aktris ini melakukan maternity shoot manis bersama suami.

5 dari 7 halaman

4. Meski tengah hamil besar, wanita 25 tahun ini tetap tampil stylish dan modis. Cantiknya tak luntur ya.

6 dari 7 halaman

5. Pada Agustus 2020 lalu, pasangan muda ini mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya yakni laki-laki.

7 dari 7 halaman

6. Kini, kehadiran baby Kafkadia Khairaakesh Rajasa yang lahir pada 2 September 2020 ini melengkapi kebahagiaan Conchita dan Khrisna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.