Sukses

Selain Bu Tejo 'Tilik', 7 Artis Ini Pernah Di-bully Saat Perankan Tokoh Antagonis

Liputan6.com, Jakarta Agar sebuah film atau sinetron bisa lebih hidup, dibutuhkan akting yang mumpuni dari aktor maupun aktris yang berperan di dalamnya. Terlebih lagi untuk pemeran jahat atau tokoh antagonis.

Tak hanya mewarnai jalan cerita, namun tokoh antagonis biasanya sukses bikin para penonton geram. Sejumlah aktris yang pernah memerankan tokoh antagonis bahkan sampai mendapatkan perlakuan tak menyenangkan di dunia nyata karena aktingnya yang epik.

Salah satu tokoh antagonis yang kini sedang ramai diperbincangkan adalah Bu Tejo yang diperankan oleh Siti Fauziah. Aktingnya yang epik sebagai ibu-ibu nyinyir dalam film 'Tilik' membuatnya kini semakin dikenal.

Namun, di balik kesuksesannya tersebut ternyata ia menerima banyak hujatan dari netizen. Siti Fauziah bahkan mengaku bahwa ia sampai menangis berhari-hari akibat hal tersebut.

Selain Bu Tejo kiira-kira siapa sajakah artis yang pernah dibully karena memerankan tokoh antagonis? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (26/8/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Sukses memerankan tokoh Misca dalam sinetron Cinta Fitri, Dinda Kanya Dewi mengaku pernah dilabrak oleh ibu-ibu agar tidak jahat kepada Fitri.

3 dari 8 halaman

2. Memerankan tokoh Riska dalam sinetron Orang Ketiga, Fay Nabila kerap panen hujatan di akun Instagramnya.

4 dari 8 halaman

3. Dianggap jadi orang ketiga dalam hubungan Haico van der Vecken dan Rangga Azof di Samudra Cinta, Angela Gilsha sempat dimusuhi oleh warganet.

5 dari 8 halaman

4. Kerap memerankan tokoh antagonis dalam Suara Hati Istri, Gita Sinaga juga sempat jadi sasaran bully oleh ibu-ibu.

6 dari 8 halaman

5. Perankan tokoh antagonis dengan baik dalam sinetron 'Ada Dua Cinta', membuat Syifa Hadju sempat di-bully netizen.

7 dari 8 halaman

6. Masih ingat dengan peran Cut Meyriska sebagai Hello Kitty? Banyak penonton yang dibuat geram oleh aktingnya yang epik.

8 dari 8 halaman

7. Berperan sebagai 'pelakor' dalam serial 'The World of the Married', Han So Hee pernah di bully habis-habisan oleh netizen Indonesia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS