Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Momen Manis Lutfi Agizal dan Salshadilla Anak Iis Dahlia

4 tahun bersama, pasangan Lutfi Agizal dan Salshadilla dikabarkan putus.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini sosok Lutfi Agizal tengah menjadi sorotan publik. Pria yang akrab disapa Lutfi merupakan bintang sinetron dan FTV Tanah Air. Terbaru, Lutfi ikut membintangi sinetron Wali Songo. 

Selain dikenal sebagai bintang sinetron, Lutfi Agizal juga merupakan kekasih putri Iis Dahlia, Salshadila Juwita. Hubungan asmaranya dengan Salshadila pun terbilang cukup lama, diketahui Lutfi dan Salshadila sudah menjalin hubungan selama 4 tahun. Bahkan, dikabarkan sudah bertunangan pada 2019 lalu.  

Pasangan beda usia 4 tahun ini sempat menjalani LDR saat Salsa berkuliah di Inggris. Dari laman Instagramnya, aktor 25 tahun ini juga sudah dekat dengan keluarga Iis Dahlia. 

Namun, belakangan ini diketahui jalinan asmara Lutfi Agizal dan Salshadila dikabarkan kandas. Pasalnya, baik Lutfi ataupun Salsa diketahui sudah tidak saling unfollow akun Instagram. Bahkan, di instagram Salsha juga tak lagi ditemukan foto-foto bersama Lutfi.

Tak ayal, banyak warganet yang menduga hubungan asmara dua sejoli ini sudah berakhir. Meski begitu, hingga saat ini keduanya belum mengkonfirmasi mengenai kabar ini. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis pemain sinetron Lutfi Agizal dan Salshadila Juwita, Minggu (23/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lutfi Agizal dan Salshadilla, putri Iis Dahlia sudah menjalin asmara selama 4 tahun lamanya.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan beda usia 4 tahun ini bahkan dikabarkan sudah bertunangan pada 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Layaknya sepasang kekasih, Lutfi dan Salsa kerap menghabiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa waktu lalu, Lutfi dan Salsa hadir bersama di pernikahan Rizki dan Nadya.

6 dari 7 halaman

5. Aktor 25 tahun ini juga sudah dekat dengan adik Salsa, Devano. Ketiganya sering pergi bersama.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, pemain sinetron Wali Songo ini juga sudah dekat dengan Iis Dahlia. Ini dia momen kocak keduanya saat bermain TikTok bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini