Sukses

6 Potret Anara Anak Ardina Rasti dan Arie Andika, Semakin Menggemaskan

Buah hati Ardina Rasti dan Arie Andika sudah berusia 2 tahun lebih.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ardina Rasti dan Arie Andika tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua bintang sinetron ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Ardina Rasti terjun ke industri hiburan sejak tahun 1996 sementara Arie Andika sudah aktif sejak tahun 2002.

Pasangan selebriti yang kerap dipasangkan dalam ragam judul sinetron atau FTV ini menikah pada 20 Januari 2018. Keluarga kecil mereka semakin berwarna setelah dikaruniai buah hati pada bulan Desember 2018. Bayi menggemaskan yang kini sudah hampir berusia tiga tahun ini diberi nama Anara Langit Adria Respati.

Dalam akun Instagram pribadinya, pasangan yang selalu terlihat hangat ini kerap mengunggah potret gemas buah hatinya di akun Instagram. Tentunya tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan tingkah lucu buah hati Ardina Rasti dan Arie Andika ini.

Pada bulan Desember mendatang, Anara Langit genap berusia 3 tahun. Batita menggemaskan ini tentunya semakin terlihat aktif dan curi perhatian. Tak sedikit warganet yang tentunya merasa gemas dengan tingkah lucu dan aksi cerdas Anara ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gemas Anara Langit buah hati Ardina Rasti dan Arie Andika, Sabtu (15/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anara Langit Adria Respati lahir pada 8 Desember 2018 dan kini sudah berusia 2 tahun lebih.

3 dari 7 halaman

2. Anak semata wayang Ardina Rasti dan Arie Andika ini kerap membuat gemas dengan tingkah lucunya.

4 dari 7 halaman

3. Genap berusia 3 tahun pada bulan Desember mendatang, Anara semakin curi perhatian dengan aksi cerdasnya.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang menikah pada Januari 2018 ini kerap mengunggah potret gemas buah hatinya ini di akun Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran Anara tentunya membuat keluarga kecil Ardina Rasti dan Arie Andika semakin berwarna.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan gaya dan penampilan lucu Anara ini ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.