Sukses

Gaya 6 Seleb Wanita saat Latihan Menembak, Curi Perhatian

Gaya seleb wanita ini terlihat bak seorang profesional ketika menembak.

Liputan6.com, Jakarta Berlahraga kerap dipilih seseorang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan rasa penat dari pekerjaan. Tak terkecuali bagi para seleb Tanah Air. Olahraga kini menjadi aktivitas yang seolah tak pernah lepas dari gaya hidup para publik figur.

Banyak seleb cantik yang menjadikan kegiatan olahraga sebagai hobi. Mulai dari olahraga ringan, hingga olahraga ekstrem seperti menembak. Meski identik sebagai olahraga yang biasanya dilakukan oleh para pria, ternyata tak sedikit seleb wanita yang menekuni olahraga menembak.

Selain sebagai hobi, olahraga menembak juga memiliki banyak manfaat, yakni melatih kekuatan otot tangan, membuat konsentrasi dan fokus menjadi lebih baik, serta dapat melepas stres. Tah hanya itu, gaya para seleb wanita saat latihan menembak ini juga berhasil mencuri perhatian.

Meski di antara mereka ada yang baru belajar, namun gaya seleb cantik ini terlihat bak seorang profesional ketika menembak. Berikut potret 6 seleb wanita saat latihan menembak dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belakangan ini istri Ardi Bakrie tengah menekuni olahraga ekstrem seperti menembak. Gayanya juga tampak bak seorang profesional mengenakan kaus hitam dan rok berwarna merah.

3 dari 7 halaman

2. Febby Rastanty ternyata juga memiliki hobi olahraga tembak. Gayanya yang kece saat latihan menembak berhasil mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Begini momen Bella Shofie kala belajar menembak menggunakan senapan laras panjang, keren banget.

5 dari 7 halaman

4. Gaya Dian Ayu saat latihan menembak, tampil keren dengan busana serba hitam.

6 dari 7 halaman

5. Olla Ramlan ternyata jago menembak. Ia kerap menghabiskan waktunya dengan latihan menembak di salah satu tempat latihan outdoor.

7 dari 7 halaman

6. Dara kelahiran 18 Mei 1990 ini memang dikenal hobi menembak. Bahkan Widi sempat mengikuti ajang menembak tingkat internasional pada 2018 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini