Sukses

6 Seleb Ini Pernah Unggah Foto Saat Wajah Berjerawat, Akui Tak Malu

Meski wajah berjerawat, para seleb ini tak segan unggah fotonya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang ingin memiliki wajah berjerawat? Tentu semua orang tak menginginkan wajah berjerawat karena bisa merusak penampilan, tak terkecuali para selebriti. Namun terkadang, jerawat tidak bisa dihindari karena bisa terjadi karena hormon semisal waktu perempuan sedang premenstrual syndrome (PMS). 

Wajah berjerawat tentu akan membuat pemilik wajahnya menjadi malu. Namun bagi para selebritas ini tak mempermasalahkan adanya jerawat. Bagi mereka, jerawat masih bisa diobati dan tak malu mengunggah foto dengan wajah yang sedang berjerawat.

Banyak seleb yang percaya diri meski sedang berjerawat. Seperti Lesty Kejora hingga Angela Gilsha. Para selebriti tersebut mengunggah foto naturalnya hingga terlihat jerawat di wajah. Meski ada jerawat, tapi para seleb tak terlalu memusingkannya.

Penasaran kan siapa saja selebriti yang pernah unggah foto saat berjerawat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, seleb yang pernah unggah foto saat berjerawat, Senin (3/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesinetron remaja Aisyah Aqilah ternyata pernah memiliki wajah berjerawat. Dengan perawatan yang tepat, wajah Aisyah kembali terlihat glowing.

3 dari 7 halaman

2. Angela Gilsha bahkan tak segan untuk memperlihatkan jerawat di pipinya. Ia sama sekali tak malu dengan kekurangan dalam dirinya.

4 dari 7 halaman

3. Kesha Ratuliu pernah mengunggah fotonya yang tampak ada jerawat di pipi. Meski netizen menyebutnya berjerawat, Kesha tak terlalu memusingkannya.

5 dari 7 halaman

4. Wajah berjerawat nyatanya juga pernah dialami Shandy Aulia. Meski begitu, ibu dari baby Claire ini tetap terlihat happy.

6 dari 7 halaman

5. Jika biasanya melihat Raisa menawan tanpa cela, nyatanya ia pernah mengunggah foto natural sedang mengobati jerawat.

7 dari 7 halaman

6. Lesty D'Academy pernah terlihat berjerawat saat tampil natural. Meski begitu, Lesty tetap percaya diri dan tak mempermasalahkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini