Sukses

6 Momen Liburan Zaskia Gotik Bersama Keluarga Besar Suami, Penuh Kehangatan

Zaskia Gotik terlihat menghabiskan waktu liburan bersama keluarga besar sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Nama Zaskia Gotik tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pedangdut kelahiran Bekasi, Jawa Barat ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Selain menjadi penyanyi, istri Sirajuddin Mahmud juga kerap mengisi acara show di beberapa stasiun televisi.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya ini menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 Aprol 2020. Semenjak menikah, Zaskia Gotik belum pernah bertemu dengan keluarga besar sang suami, khususnya ibu mertua. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus presenter ini mengunggah momen saat dirinya mengunjungi keluarga besar sang suami di Balikpapan.

Artis yang akrab disapa Eneng ini kini sedang menikmati liburannya bersama keluarga besar sang suami. Kebersamaan antara Zaskia dan keluarga besar Sirajuddin ini terlihat hangat dan tak sedikit warganet yang memuji kedekatan Zaskia Gotik dengan ibu mertua.

Artis berusia 28 tahun ini memang terlihat sangat dekat dengan ibu mertua. Walaupun baru pertemuan pertama, namun kedekatan antara mertua dan menantu ini sudah seperti ibu dan anak kandung. Selain dekat dengan ibu mertua, Zaskia juga terlihat dekat dengan seluruh keluarga sang suami.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen liburan Zaskia Gotik bersama keluarga besar sang suami, Senin (29/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini momen hangat Zaskia Gotik bersama ibu mertua saat liburan bersama. Keduanya sudah terlihat sangat akrab.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun baru pertama kali bertemu, pedangdut berusia 28 tahun ini sudah terlihat dekat dengan keluarga besar Sirajuddin Mahmud.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tersebut, penyanyi sekaligus presenter ini juga membuat video TikTok bersama.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang memuji kebersmaaan yang terpancar antara Zaskia Gotik dengan keluarga besar sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan antara Zaskia dengan sang mertua ini terlihat sangat hangat seperti anak dan ibu kandung.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang menikah 22 April 2020 lalu ini pun semakin terlihat romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.