Sukses

Pernikahannya Sempat Viral, Ini 6 Momen Manis Bayu Kumbara dan Sang Anak

Anak Bayu Kumbara sangat cantik dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu nama Bayu Kumbara sempat membuat viral jagad maya. Pasalnya pria Padang ini berhasil mempersunting seorang wanita bule cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst pada 2015 lalu.

Perjalanan cinta Bayu dan Jennifer juga terbilang cukup unik. Perjumpaan dua sejoli itu terjadi saat Jennifer pergi berlibur ke Padang. Saat itulah ia bertemu dengan Uda Paik, panggilan akrab Bayu Kumbara ketika ia menjadi tour guidenya. Berawal dari itu, benih-benih cinta mulai tumbuh dan keduanya memutuskan untuk menikah.

Kisah keduanya juga sempat menjadi trending di berbagai media sosial. Jennifer bahkan hingga berupaya mencari sumbangan dari teman-temannya di situs Tilt demi mewujudkan pernikahan impiannya dengan Bayu. Setelah hampir 5 tahun menikah, keduanya kini hidup dengan bahagia dan tinggal di Padang, Sumatera Barat.

Kehidupan rumah tangganya juga kian berwarna dengan kehadiran sang buah hati. Bayu Kumbara dan Jennifer telah dikaruniai putri yang menggemaskan. Anak pertamanya itu diberi nama Olivia. Melalui akun Instagramnya, Bayu kerap mengunggah momen kebersamaan dengan sang putri.

Buah hatinya itu juga sudah mulai tumbuh besar. Berikut momen kebersamaan Bayu Kumbara dan anak dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya dengan Jennifer, Bayu dikaruniai seorang putri yang cantik.

3 dari 7 halaman

2. Buah hatinya ini diberi nama Olivia, ia juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang anak.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit netizen yang dibuat gemas dengan wajah lucu Olivia.

5 dari 7 halaman

4. Kini putri Bayu Kumbara sudah tumbuh semakin besar, usianya sudah 3 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya selalu kompak di berbagai kesempatan, ini potret Bayu dan Olivia saat foto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Bayu Kumbara juga selalu meluangkan waktu untuk menemani sang buah hati untuk bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini