Sukses

6 Foto Jadul Brisia Jodie, Potret Remajanya Bikin Pangling

Mengintip foto-foto jadul Brisia Jodie.

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. Pemilik nama lengkap Brisia Jodie Maurinne berhasil menembus Indonesian Idol sampai dengan top 9 babak spektakuler. Suara yang merdu serta penampilan yang cantik menjadi daya tarik Brisia Jodie.

Baru-baru ini pelantun lagu Dengan Caraku sedang viral di Instagram. Pasalnya, Brisia mengunggah foto jadulnya dengan mengikuti tantangan until tomorrow. Hingga sekarang foto jadul unggahannya sudah mendapatkan 143 ribu like dan 3.184 komentar.

Banyak netizen yang pangling dengan potret jadul Brisia Jodie. Penyanyi kelahiran 30 Maret 1996 ini memang bergaya trendi saat masih remaja. Rambutnya yang dipotong sebahu membuat Brisia Jodie tampak berbeda dengan penampilannya sekarang.

Selain foto jadul tersebut, Brisia kerap juga mengunggah foto-foto jadul lainnya di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari @brisiajodie96 dan @brisiajodie96_team, foto jadul Brisia Jodie, Senin (30/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret saat Brisia Jodie masih bayi. Brisia yang memakai pakaian berwarna putih.

3 dari 7 halaman

2. Sedari kecil, Brisia Jodie sudah memiliki mata yang bulat indah.

4 dari 7 halaman

3. Dari kiri nomor dua, perempuan berusia 23 tahun ini juga pernah memiliki rambut keriting.

5 dari 7 halaman

4. Saat foto keluarga, Brisia Jodie tampak masih terlihat malu-malu.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja, pelantun lagu Dengan Caraku ini kerap mengubah-ubah gaya rambutnya sepert berponi.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia foto jadul Brisia Jodie yang sedang viral di Instagram. Ia mengunggah foto ini karena mengikuti tantangan 'until tomorrow'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini