Sukses

Inul Daratista Bikin Video TikTok Bareng Suami, Kocak Curi Perhatian

Sempat dikira sebagai sosok yang kaku dan galak, ternyata Adam Suseno memiliki sisi humoris dan nurut sama istri.

Liputan6.com, Jakarta Sejak keluarnya imbauan untuk melakukan aktivitas work from home (bekerja dari rumah) dari Presiden Joko Widodo guna memperlambat penyebaran virus corona, banyak warganet yang melakukan aktivitas unik. Ternyata, artis dangdut Inul Daratista pun tak ingin kalah dan mengikuti tren tersebut.

Guna mengisi waktunya, ia pun membuat video TikTok bersama sang suami. Lantas video yang di unggah pada di akun Instagramnya Selasa (17/3/2020) pun mengundang berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang merasa terhibur atas video tersebut.

Selama ini dengan penampilan Adam Suseno yang mengenakan kumis dan perawakan gagah, banyak yang mengira bahwa ia adalah sosok yang kaku dan galak. Tetapi setelah Inul mengunggah video tersebut, sontak citra tersebut pun terpatahkan. Adam nampak menikmati perannya sebagai ular dalam video berdurasi 15 detik itu.

Seperti apa keseruan video TikTok Inul Daratista dan Adam Suseno yang curi perhatian warganet? Dilansir dari berbagai sumber, berikut kisah selengkapnya oleh Liputan6.com, Rabu (18/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengundang gelak tawa, Adam Suseno berperan sebagai ular, sedangkan Inul Daratista berperan sebagai pawang

 

Guna mengisi waktu luang selama himbauan untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, Inul Daratista pun mengajak sang suami untuk berpartisipasi dalam membuat video TikTok. "Nih paling Hot, putri ular beraksi ... Ayoo daaammm tunjukkan kebolehanmu .....Belajar jd istri durhaka maksa suaminya ngesot guys, Ambyarlah martabatmu daaamm. Efek diam di rumah,smua kerjaan - bisnis sy mantau dr rumah sambil gila2an dgn anak bojo," tulis Inul Daratista dalam postingannya pada Selasa (17/3/2020).

3 dari 3 halaman

Reaksi heboh warganet tanggapi video TikTok Inul Daratista dan Adam Suseno

Akibat keluwesan Adam dalam menuruti sang istri, sontak video tersebut pun mengundang perhatian warganet. Hal ini dikarenakan selama ini Adam Suseno dianggap sebagai sosok suami yang galak dan penuh wibawa. Seorang warganet Twitter @CenayangFilm menuliskan komentar "Kebayang ga sih dialog mereka pas ide ini muncul. Terus gimana mereka berdebat siapa yang niup suling dan siapa yang jadi ular. Terbaik banget memang."

Ada pula @Anissatuwagapat yang tidak menyangka bahwa Adam ternyata memiliki sisi humoris. "Ga nyangka se asik itu suami mba inul ini ya.. ku kira garang kaku banget wkwkwk," tulis Anisa merespon video TikTok Inul tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini