Sukses

7 Potret Pas Foto Seleb Tanah Air di Buku Pernikahan, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan banyak orang. Termasuk bagi pasangan seleb yang sudah lama menjalin asmara dan akhirnya memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Keseriusan itulah yang membuat segala persiapan pernikahan para seleb jadi pusat perhatian publik.

Jelang hari pernikahan, tentu ada banyak persiapan yang harus dilakukan oleh para seleb. Mulai dari tempat, dresscode, undangan, hidangan, suvenir, fotografer hingga momen prewedding. Segala persiapan dilakukan sebaik mungkin oleh para seleb di momen sakral tersebut.

Tak hanya membagikan momen preweddingnya, sejumlah selebriti juga mengunggah pasfoto untuk buku pernikahan di Instagram. Tentu saja, penampilan para selebriti ini berbeda dari biasanya karena terlihat lebih formal dengan kemeja putih dan berdandan casual. 

Penasaran kan melihat potret pasfoto selebriti Tanah Air di buku pernikahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pasfoto selebriti Tanah Air di buku pernikahan, Kamis (27/4/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 7 halaman

1. Setelah berpacaran 7 tahun, Felicia Angelista dan Caesar Hito resmi menikah pada 9 Januari 2021.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang menikah pada 2016 lalu, Franda dan Samuel Zylgwyn ini juga tak segan menunjukkan pas foto pernikahan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia pasfoto pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Keduanya menikah pada 10 Juli 2020.

5 dari 7 halaman

4. Tarra Budiman dan Gya Sadiqah terlihat sempurna dengan kemeja putih di pasfoto pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini pasfoto pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya sah jadi suami istri pada 19 Agustus 2021.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang telah dikaruniai anak kembar, Syahnaz dan Jeje tampil memukau di pasfoto pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini