Sukses

6 Parodi Drama Korea Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau lihat drama yang ini, enggak akan baper deh.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bersantai, salah satunya dengan menonton drama Korea. Genre yang beragam dan cerita yang menarik membuat drama Korea menjadi konsumsi publik di segala usia, tak hanya remaja. 

Selain cerita yang menarik, ada banyak pelajaran berharga yang bisa didapat dari menonton drama dari negeri Gingseng tersebut. Beberapa waktu lalu, para pecinta drama Korea dilanda demam drama Crash Landing on You. 

 

Berkat akting Son Ye Jin dan Hyun Bin yang memukau, drama ini menjadi sangat membekas di hati para penggemar. Punya chemsitry yang apik dan sukses bikin baper, enggak sedikit warganet yang berharap keduanya menjalin asmara di dunia nyata.

Tapi lain halnya dengan drama Korea yang satu ini, alih-alih bikin kamu terbawa perasaan. Parodi drama Korea ini justru bikin perut kamu tergelitik. Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas parodi drama Korea yang bikin kamu ketawa geli, Senin (2/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak jadi sedih, Yoon Se Ri ternyata menangis karena dikejar ondel-ondel nih.

3 dari 7 halaman

2. Bukan nyasar di Korea Utara, Se Ri malah nyasar di kampung TikTok. Goyangin aja~

4 dari 7 halaman

3. Haru dan Baekyung ternyata berantem gara-gara bubur diaduk nih.

5 dari 7 halaman

4. Bukannya Haru-Dan Oh, tapi malah Rhoma-Ani.

6 dari 7 halaman

5. Mau pinjam duit 'cepek' aja so sweet banget ya?

7 dari 7 halaman

6. Kapten Yoo sama Dokter Kang ternyata asyik nonton AADC guys.

View this post on Instagram

_________________________________ Follow IG : @fuadbakh @ariashinta Hastag creator : #fuadbakh ____________________♥________________ "NONTON AADC 2" - Part 2 ( full version ) ______________________________________ ‘ Rangga, apa yang kamu lakukan ke saya itu jahat ’ itulah kalimat yang terlontar dari mulut Cinta saat bertemu Rangga. Memang sih perbuatan yang dilakukan Rangga bukanlah hal yang mudah untuk dimaafkan. Namun berbeda dengan Yoo Si Jin yang notabene seorang Kapten di kesatuannya. Dia bukan tipikal cowok romantis tapi tegas dan apa adanya. Mau tau selengkapnya yuk nonton! _______________________________________ Yang #jomblo jangan baper & tetap sabar, yang udah punya kekasih terus jadi lebih baik ya. Aamiin.. _______________________________________ don’t give up for love. Why? Because you have Allah who loves you, and that’s all you need. Wallahua’alam _______________________________________ Repost/regram & Tag, silahkan sertakan #fuadbakh ♡♡ _______________________________________ hastag : #ivgcommunity #love #songjoongk #songhyekyo #dramakorea #aadc2 #aadc #diansastro #therealdisastr #nicholassaputra @dagelanvideo #dagelan @ngakakkocak #ngakakkocak #videolucu #followme #zonakorea #instagramers #dubsmash #abangmedan #9gag #dots #korean @zonakorea #bioskop21 #kdrama #Repost

A post shared by fuadbakh (@fuadbakh) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini