Sukses

7 Potret Graciella Abigail, Pemeran Ye Seung 'Miracle in Cell No.7' Indonesia

Film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang mungkin sudah tak asing lagi dengan film Korea Selatan berjudul Miracle in Cell No.7. Film yang masuk dalam daftar film Korea Selatan terlaris sepanjang masa ini merupakan film bergenre drama komedi. Meski begitu, film Korea Selatan yang dibintangi oleh Park Shin Hye serta Ryu Seung Ryong ini mampu menguras air mata.

Film Miracle in Cell No.7 ini merupakan karya dari sutradara Lee Hwan Kyung yang telah diadaptasi oleh beberapa negara, seperti Filipina, Turki, India bahkan Kanada. Bahkan, rumah produksi Falcon juga akan turut merilis film yang diadaptasi dari Korea Selatan ini pada 2020. Melalui akun Instagram resmi, pihak Falcon pun telah merilis beberapa pemeran yang bermain dalam Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia ini akan dibintangi oleh Vino G. Bastian yang berperan sebagai ayah Ye Seung. Ada pula Tora Sudiro, Indro 'Warkop', Bryan Domani, Muhammad Rizki Rakelna, Indra Jegel serta aktris cilik Graciella Abigail sebagai Ye Seung. Bahkan, melalui akun Instagram masing-masing, para pemain film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia ini juga mengunggah video saat tengah bermain TikTok.

Graciella Abigail sebelumnya pernah ambil bagian dalam film Habibie & Ainun 3. Penampilan menggemaskan dari Graciella Abigail yang akan memerankan karakter Ye Seung di Miracle in Cell No.7 ini pun cukup dinantikan oleh para penggemar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @graciellaabigail, Kamis (30/1/2020) berikut ini beberapa potret menggemaskan Graciella Abigail, pemeran Ye Seung dalam Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Graciella dan beberapa pemeran lain film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Graciella Abigail didapuk untuk memerankan karakter Ye Seung kecil di Miracle in Cell No.7 versi Indonesia.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya juga cukup aktif mengunggah foto di akun Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Baru-baru ini dirinya juga turut bermain peran dalam film Habibie & Ainun 3 sebagai salah satu cucu dari Habibie dan Ainun.

6 dari 8 halaman

5. Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Graciella pun telah beberapa kali melakukan pemotretan.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan dirinya juga pernah ikut serta dalam ajang fashion show anak-anak loh.

8 dari 8 halaman

7. Potret menggemaskan Graciella ini juga sukses curi perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.