Sukses

6 Terjemahan Google Translate Bahasa Jawa Ini Bikin Mikir Dua Kali

Kesalahan yang terjadi dalam Google Translate Bahasa Jawa ini bikin ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Google Translate menjadi salah satu aplikasi yang digunakan untuk menerjemahkan beragam bahasa agar mudah dimengerti. Ada berbagai jenis bahasa yang terdapat dalam Google Translate. Mulai dari dari bahasa internasional yang terdapat dari berbagai negara hingga bahasa daerah.

Salah satu bahasa daerah yang terdapat dalam Google Translate ialah Bahasa Jawa. Sehingga bagi kamu yang ingin belajar atau mengetahui makna kata dalam Bahasa Jawa, tidak ada salahnya menggunakan Google Translate Bahasa Jawa.

Namun, yang namanya aplikasi buatan manusia sedikit banyaknya pasti memiliki kekurangan. Sehingga tak ayal sering kali terjadi kesalahan, begitu juga dengan Google Translate Bahasa Jawa. Google Translate Bahasa Jawa juga kerap kali terjadi kasalahan dalam mengartikan.

Sehingga kesalahan yang terjadi dalam Google Translate Bahasa Jawa ini membuat gelak tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 terjemahan Google Translate Bahasa Jawa yang bikin mikir dua kali, Jumat (4/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kok jadi wong salah?

3 dari 7 halaman

2. Yang paham Bahasa Jawa pasti udah geleng-geleng baca ini.

4 dari 7 halaman

3. Ayo sinau harder setiap hari ya.

5 dari 7 halaman

4. Pacangan itu Bahasa Jawa juga ternyata.

6 dari 7 halaman

5. Bahasa Jawa dengan logat Inggris nih.

7 dari 7 halaman

6. Baru tau kalau bahasa Jawanya rumah itu house.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.