Sukses

6 Potret Liburan Sally Adelia dan Kekasih di Australia, Bak Prewedding

Momen liburan Sally Adelia dan Bayu Murti Hartono yang dikira prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel Girls Squad, Sally Adelia belum lama ini baru saja merayakan hari spesialnya. Pada Kamis (12/9/2019), presenter cantik yang juga satu geng dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini genap menginjak usia 28 tahun.

Untuk mengukir kenangan indah, Sally merayakan hari ulang tahunnya di Australia, tepatnya di Sydney. Tak sendirian, Sally Adelia berlibur di Australia bersama sang kekasih, Bayu Murti Hartono.

Selain menggandeng pacar, Sally juga diketahui menghabiskan waktu liburannya bersama teman-teman dekat. Tak mau membuang waktu, Sally Adelia juga menjalani pemotretan berdua dengan sang kekasih.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Sally dan Bayu tampil kompak dalam busana glamor dengan riasan makeup tebal. Saking mesranya, banyak yang mengira jika foto tersebut adalah untuk keperluan pre-wedding. Namun, Sally membantah dugaan tersebut.

Lantas, seperti apa sih pemotretan Sally Adelia dan sang kekasih yang dikira pre-wedding? Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 potretnya, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (18/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sally memilih menghabiskan momen ulang tahunnya di Negeri Kanguru, Australia.

3 dari 7 halaman

2. Untuk memanfaatkan liburannya, Sally dan Bayu mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam jepretan kamera profesional.

4 dari 7 halaman

3. Sally dan sang kekasih tampil mesra dengan gaun mewah dan setelan jas bak foto prewedding.

5 dari 7 halaman

4. Tak tanggung-tanggung, Sally juga menyewa fotografer andal untuk memotretnya.

6 dari 7 halaman

5. Layaknya foto prewedding, Sally dan Bayu bahkan beberapa kali berganti busana.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, keduanya berpindah-pindah spot foto demi mendapatkan hasil jepretan yang ciamik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.