Sukses

6 Momen Kebersamaan Beto Goncalves dan Istri, Selalu Harmonis

Beto Goncalves dan istri tetap harmonis meski sering terpisah karena latihan.

Liputan6.com, Jakarta Pesepakbola Alberto Gonçalves Da Costa berhasil mencetak dua gol untuk Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sayangnya, usahanya tak mampu memboyong Timnas Indonesia menembus babak selanjutnya. 

Kendati demikian, pesepakbola yang akrab disapa Beto itu membuka harapan lain lewat pertandingan melawan Thailand pada laga berikutnya. Beto mampu bermain tak kalah cantik dari Muhamadou Sumareh, pemain Timnas Malaysia yang juga mencetak dua gol.

Selain keterampilan dan kerja sama dengan rekan satu tim, kesuksesan Beto dalam menyumbang angka untuk Indonesia tentunya tak lepas dari peran sang istri, Rosmala Dewi. Dewi selalu setia mendampingi sang suami yang sibuk berlatih di samping perannya sebagai seorang ibu tiga anak.

Tak hanya dukungan berupa doa, wanita berdarah Palembang ini juga punya menu khusus untuk sang suami. Beto Gonçalves diketahui rajin mengonsumsi kacang merah untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Kini, pesepakbola Beto Gonçalves dan Dewi sudah dikaruniai tiga orang anak perempuan. Buah hati ketiganya bahkan baru lahir pada bulan Mei lalu. Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen kebersamaan Beto Goncalves dan sang istri, seperti yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beto Goncalves dan Rosmala Dewi menikah pada tahun 2009 silam.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran Palembang ini berhasil mencuri hati Beto Goncalves yang merupakan pria berdarah Brasil.

4 dari 7 halaman

3. Meski sering ditinggal latihan, keluarga Beto Goncalves dan Dewi tetap harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Beto Goncalves dan Dewi bahkan sering menyempatkan waktu untuk pergi berdua.

6 dari 7 halaman

5. Bulan Mei lalu, putri ketiga Beto Goncalves dan Dewi lahir ke dunia.

7 dari 7 halaman

6. Kini, keluarga Beto Goncalves dan Dewi semakin ramai dengan kehadiran ketiga putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini