Sukses

6 Pesona Sakina Tama, Putri Kedua Wishnutama yang Modis Abis

Sakina kini melanjutkan pendidikan di salah satu Universitas di Melbourne.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wishnutama tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, pria 49 tahun ini namanya makin menjadi pusat perhatian saat memimpin acara Opening Asian Games 2018 silam lalu.

Dikenal sebagi pesohor Tanah Air, kehidupan pribadi Tama pun tak luput dari perhatian media. Menikah dengan seleb cantik Gista Putri pada tahun 2015 silam, kini Tama tengah menanti kelahiran buah hatinya yang kelima. 

Dari pernikahan sebelumnya, suami dari Gista Putri ini telah dikaruniai empat anak. Dari pernikahan pertama dengan Wina Widodo, Tama  memiliki dua buah hati bernama Sabian Tama dan si cantik Sakina Tama. Lalu, dari pernikahannya dengan Wina Natalia lahirlah dua jagoan bernama Salvaditya Tama dan Sultan Tama. 

Dari empat anak Tama, putri satu-satunya Wishnutama ini sosoknya mampu mencuri perhatian.  Mulai beranjak remaja, perempuan yang akrab disapa Kina ini punya gaya yang stylish dan modis abis. Enggak jarang, si manis Kina gayanya bisa jadi inspirasi para remaja. 

Penasaran gimana potret cantik putri Wishnutama ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas 6 pesona Sakina Tama, putri kedua Wishnutama yang modis abis, Kamis (5/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Sakina Tama atau yang akrab dipanggil dengan Kina. Manis banget kan?

3 dari 7 halaman

2. Kina adalah putri kedua yang juga putri satu-satunya Wishnutama. Perempuan manis ini tengah menempuh pendidikan di Australia bersama sang kakak.

4 dari 7 halaman

3. Mengikuti jejak sang ayah yang terjun di media, Kina mengambil jurusan Media Komunikasi di salah satu Universitas di Melbourne.

5 dari 7 halaman

4. Mulai beranjak dewasa, gaya putri Wishnutama ini mampu mencuri perhatian. Pasalnya, wanita manis ini selalu tampil stylish dan modis.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga terlhat sangat dekat dengan ibu tirinya, Gista Putri. Keduanya terlihat seperti kakak-adik ya?

7 dari 7 halaman

6. Meski berbeda ibu, Kina juga dekat dengan kedua adiknya Sultan dan Salva. Kompak banget ya triple S ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.