Sukses

5 Selebriti Ini Miliki Rumah Mewah Dilengkapi Lapangan Golf Pribadi

Bukan hal baru lagi saat selebriti memiliki fasilitas mewah di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Membangun rumah impian bukan hal yang sulit untuk dilakukan oleh seorang artis. Apalagi dengan popularitas yang semakin meroket dan tawaran pekerjaan yang banyak sehingga menambah pundi-pundi uang bagi mereka.

Tak ayal dengan uang yang berlimpah memiliki rumah mewah bukanlah sekedar mimpi semata. Demi mendapatkan kenyamanan, sebuah rumah dibangun sesuai dengan keinginan pemiliknya. Tak jarang para artis mau merogoh kocek cukup dalam demi mendapatkan rumah yang nyaman lengkap dengan fasilitas-fasilitasnya.

Tak hanya mewah, berbagai fasilitas pun disiapkan untuk memanjakan para artis ketika berada di rumah. Salah satu fasilitas yang dimiliki oleh para artis dalam rumahnya ialah lapangan golf. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber deretan seleb Tanah Air dan manca negara yang memiliki rumah mewah dilengkapi dengan lapangan golf pribadi, Kamis (8/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pasha Ungu

Seleb yang saat ini jadi Wakil Walikota Palu ini memiliki sebuah lapangan golf mini di rumahnya. Pasha Ungu memiliki sebuah rumah mewah di Bogor, Jawa Barat. Rumah tersebut dibangun di atas tanah seluas 6000 meter persegi, rumah Pasha dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti playground, kolam renang hingga mini golf.

3 dari 6 halaman

2. Momo Geisha

Momo Geisha memiliki sebuah rumah mewah di Kota Malang, Jawa Timur. Rumah dengan lima lantai itu dilengkapi lift untuk memudahkan naik turun. Selain itu, juga terdapat kolam renang yang luas dengan dengan sejumlah kursi dan sofa yang menghadap ke kolam renang. Dari kolam renang rumah Momo juga bisa terlihat langsung danau dan lapangan golf di belakangnya.

4 dari 6 halaman

3. Syahrini

Seleb yang terkenal dengan gaya hidup glamor, Syahrini memiliki rumah bergaya Eropa klasik. Sederet fasilitas mewah dimiliki rumah milik istri Reino Barack tersebut, mulai dari halaman yang luas, kolam renang, hingga area mini golf.

5 dari 6 halaman

4. Will Smith

Selain itu seleb dunia yang memiliki rumah mewah dengan lapangan golf adalah aktor keren Will Smith. Rumah mewah Will Smith yang terletak di Calabasas, California ini bernilai US$ 20 juta atau sekira Rp 266,4 miliar. Rumah  Will Smith  yang dibangun di atas tanah seluas 2.322 meter persegi ini memiliki danau, lapangan tenis, basket, juga area golf pribadi.

6 dari 6 halaman

5. Tiger Woods

Rumah mewah termahal selanjutnya adalah milik Tiger Woods. Bangunan ini dilengkapi dengan sebuah track lari, sebuah lapangan golf dengan 4 lubang, dan ruang olah raga profesional. Rumah pegolf profesional ini memiliki jendela yang sangat besar sehingga Samudera Atlantik dapat dilihat dari ruangan manapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.