Sukses

6 Pesona Giannirma Gavrila, Putri Sulung Feni Rose yang Baru Tunangan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga presenter kondang Feni Rose. Pada Sabtu (29/6/2019), putri sulungnya, Giannirma Gavrila Herman telah resmi bertunangan.

Pria yang beruntung mendapatkan hati Giannirma ialah Janed Kharisma, seorang Fashion dan Beauty Photographer. Melalui akun Instagram pribadinya, Feni Rose mengunggah foto tunangan putri tercinta dengan caption bertuliskan,

"Tidak bisa menulis apa2 di foto ini, tanpa menahan tumpahan air mata... ......~Chin up princess, or the crown slips~..... I love you @gnnrmgvrl .. #engagement #29062019," Tulis Feni Rose.

Kontan saja begitu banyak ucapan selamat serta harapan membanjiri kolom komentar Instagram presenter yang terkenal lewat acara Silet itu. Setelah menjalin hubungan sejak 2017 silam, putri sulungnya itu akhirnya tak lama lagi akan dipinang sang kekasih.

Gadis yang akrab disapa Gianni itu memang dikenal mewarisi wajah cantik sang ibunda. Kendati demikian, Gianni tak lantas mengikuti jejak sang ibunda menjadi seorang publik figur.

Sebaliknya, Gianni tampak menikmati hari-harinya di balik gemerlap dunia hiburan. Penasaran seperti apa sosok Giannirma Gavrila Herman, putri sulung Feni Rose? Selengkapnya, simak 6 pesonanya seperti yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber, Kamis (4/7/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Gianni adalah seorang Sarjana Antropologi jebolan Universitas Padjadjaran yang akan genap berusia 24 tahun pada September mendatang.

3 dari 7 halaman

2. Di sela-sela kesibukan masing-masing, Gianni dan keluarganya menikmati liburan di London.

4 dari 7 halaman

3. Gianni punya adik perempuan yang enggak kalah cantik bernama Audi Kirana Herman yang kini berusia 13 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Tak kalah hits dari ibunya, Gianni juga punya hobi traveling yang ia salurkan dalam video vlog lewat kanal YouTube-nya.

6 dari 7 halaman

5. Gianni dan Janed telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak tahun 2017 silam.

7 dari 7 halaman

6. Bak anak muda pada umumnya, Gianni dan Janed selalu tampil serasi dalam setiap kesempatan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS