Sukses

6 Chat Anak Kos dan Pemilik Kos-Kosan Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya tak banyak anak kos yang dekat dengan bapak atau ibu kosnya. Terkadang, mereka berinteraksi hanya saat sang pemilik menagih uang bulanan atau juga saat ada sedang masalah di kos-kosan.

Interaksi pertama anak kos dengan pemilik kos biasanya bermula saat ia tengah mencari kamar kos. Untuk menanyakan info ketersediaan kamar kamu pasti akan menghubungi pemilik kos. Lazimnya, pemilik kos akan informatif dan menerima saja siapa yang akan menyewa asalkan sesuai dengan ketentuan kos untuk putra atau putri.

Namun, pernahkah kamu mengirim pesan kepada pemilik kos dan mendapat balasan yang unik? 

Ternyata ada pula pemilik kos yang reaksinya cukup kocak saat ditanya soal info kos-kosan. Percakapan kocak yang diunggah oleh @yeahmahasiswa pada Senin (1/7/2019) tersebut bahkan viral di media sosial Twitter dan sampai saat ini pun unggahan ini telah mencapai 2,8 ribu retweet dan 2,4 ribu like.

Berikut kumpulan chat kocak anak kos dan pemilik kos-kosan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/7/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Mau ketawa atau berbelasungkawa nih, serba salah deh.

3 dari 7 halaman

Tidak ada fasilitas karena bukan hotel.

4 dari 7 halaman

Harganya fantastis yaitu sangat terjangkau. Berapa ya?

5 dari 7 halaman

Tanda serunya jebol nih, suruh tidur di mobil dulu.

6 dari 7 halaman

Lulus seleksi dulu sebelum diterima masuk kos-kosan.

7 dari 7 halaman

Saat chat harus sesuai EYD.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS