Sukses

5 Cara Makeup Pengantin Nyeleneh Ini Hasilnya Bikin Takjub

Makeup pengantin berbeda dengan makeup harian.

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi hari penting seperti pernikahan tentu saja membutuhkan berbagai macam persiapan. Salah satu yang cukup penting di hari pernikahan ialah makeup. Tentu saja makeup bagi calon mempelai wanita menjadi hal yang tak boleh terlewatkan dan wajib dilakukan. Tak heran, lazimnya para calon pengantin akan mencari jasa makeup artis terbaik.

Penggunaan makeup pengantin tentu saja berbeda dengan makeup yang dikenakan dalam kegiatan sehari-hari. Apalagi dalam acara pesta pernikahan nanti, mempelai wanita akan menjadi ratu semalam.

Penggunaan makeup pengantin cukup berbeda dari segi teknik serta takarannya dibanding makeup harian. Hal inilah yang terkadang membuat sang pengantin terlihat sangat berbeda dan membuat pangling. Baru-baru ini pula beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita menggunakan makeup pengantin yang cukup berlebihan.

Namun rupanya, penggunaan makeup yang terlihat berlebihan bagi seorang pengantin bukan hal yang baru. Berikut ini beberapa makeup pengantin yang nyeleneh dan bikin geleng kepala yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wanita ini menggunakan makeup hingga seluruh tubuh loh.

3 dari 6 halaman

2. Butuh foundation lebih nih.

4 dari 6 halaman

3. Hasil makeupnnya bisa bikin pangling ya.

5 dari 6 halaman

4. Aplikasi makeup pengantin memang lebih berat dibanding makeup harian.

6 dari 6 halaman

5. Meski awalnya bikin geleng kepala namun hasilnya tak mengecewakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini