Sukses

5 Cuitan 'Gagal Nyepik' ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut

Ada-ada saja cuitan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Twitter menjadi media sosial yang selalu ramai dengan cuitan-cuitan lucu, unik dan menggelitik. Netizen Indonesia selalu bisa memunculkan topik menarik yang kemudian ramai. 

Seperti cuitan tentang #gagalnyepik. Cuitan yang terkumpul dengan hashtag tersebut kini sedang ramai. Topik gagal nyepik berhasil membuat netizen Indonesia tertarik dan banyak yang membuat cuitan serupa.

Gagal nyepik maksudnya adalah gagal dalam usaha pendekatan urusan asmara. Pendekatan dilakukan agar orang yang kamu taksir paham kamu menyukainya. Banyak cara yang bisa dilakukan saat sepik, misalnya menggombal.

Berikut cuitan #gagalnyepik ini telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai postingan di akun Twitter, Kamis (6/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kamera HP kamu jelek

Netizen di atas sedang berusaha untuk menggoda wanita yang ia taksir. Caranya dengan menggombal. Tapi sayang gombalannya tidak berhasil malah HP kepunyaannya dikatain jelek. Sungguh usaha menggombal yang tidak berjalan lancar.

3 dari 6 halaman

2. Udah mati

Biasanya menggombal diawali dengan kata-kata bapak kamu. Namun gombalan tersebut gagal dilakukan netizen, ketika sang cewek malah menjawab udah mati. Dengan jawaban cewek tersebut seperti itu, otomatis gombalannya gagal.

4 dari 6 halaman

3. Basi

Lagi-lagi usaha gombal netizen di atas harus gagal. Netizen tersebut gigit jari ketika target gombalannya tidak tersipu malu setelah diberi kata-kata gombal. Netizen di atas malah dihadiahi kata basi. Sungguh bukan hari yang baik bagi netizen tersebut.

5 dari 6 halaman

4. Jadi aku gendut?

Niat hati ingin menggombal seraya memuji, tapi apa daya dia tidak mengerti. Alhasil terjadi kesalahpahaman. Doi mengira bahwa wajahnya bulet dan dia gendutan, padahal maksud sang pria ingin memuji bahwa wajahnya bersinar terang layaknya rembulan.

6 dari 6 halaman

5. Kenalpot

Ada banyak cara untuk kenalan. Salah satunya ialah pura-pura kenal. Namun apadaya pria ini anya dijawab singkat saja oleh si cewek. Melihat si cewek seperti kurang tertarik, si cowok menjawab dengan jawaban konyol yakni kenalpot.

Itulah 5 cuitan #gagalnyepik yang bisa bikin kamu senyum kecut. Jadi kalau #gagalnyepik versi kamu seperti apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.