Sukses

Zivanna Letisha: Agar Cantik `MakeUp` Saja Tak Cukup

Sudah menjadi hal wajar bagi tokoh masyarakat untuk selalu menggunakan make up agar senantiasa tampil cantik.

Makeup bagi wanita itu seolah sudah mendarah daging. Jadi, siapa pun wanita bisa jadi bakal memacak wajahnya dengan makeup. Termasuk Mantan Puteri Indonesia 2008 ini, Zivanna Letisha Siregar.

Menurut gadis yang akrab disapa Zizi, menggunakan makeup saja dirasa kurang cukup agar selalu terlihat cantik dan menawan, bila tak diimbangi dengan nutrisi yang masuk. Sebab, semahal apa pun produk kecantikan yang digunakan dirasa percuma.

"Sebetulnya apa yang dimasukkan ke dalam tubuh lebih bermanfaat daripada apa yang dioleskan di luar saja. Banyak pakai makeup, tapi nutrisi kurang, itu percuma," kata Zizi menjelaskan saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (20/12/2013)

zizi memberi contoh, misalnya seorang perempuan yang hampir setiap saat menggunakan body lotion tapi jarang mengonsumsi air putih, tetap saja kulitnya kering.

Maka itu, gadis kelahiran 16 Februari 1989 yang baru saja menelurkan buku berjudul `Buku Pintar Cewek Juara: How To Win Competitions and Be A Princess On Your Own` ini berusaha untuk menyeimbangkan antara makeup dan asupan makanan serta minuman.

"Saya berusaha untuk menyeimbangkannya dengan mengonsumsi buah dan sayuran, dan minum air putih dua liter sehari," kata Zivanna menambahkan.

(Adt/Abd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.