Sukses

Kasus Mita Diran yang Kerja 30 Jam Non Stop, Artikel Terpopuler

Tak ada yang menyangka cepatnya kepergian Mita Diran gadis muda yang berprofesi sebagai copywriter di Agency Y&R usai lembur 30 jam.

Tak ada yang menyangka cepatnya kepergian Mita Diran gadis muda yang berprofesi sebagai copywriter di Agency Y&R (Young & Rubicam) Asia. Usai bekerja lembur 30 jam tanpa tidur, ia pun tumbang dan ajal menjemputnya. Cerita mengenaskan yang dialami Mita menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com.

Berikut lima berita teratas di kanal Health Liputan6.com, Senin (16/12/2013):

1. 30 Jam Tak Tidur, Mita Diran si Gadis Copywriter Meninggal Dunia

Gadis muda bernama Mita Diran tersebut bekerja tak kenal waktu selama tiga sekitar 30 jam tanpa tidur. Hal itu diketahui dari twitter terakhir yang ditulisnya pada pukul 05:47 PM Sabtu 14 Desember 2013.

2. Kronologi Wafatnya Mita Diran, Gadis yang Kerja Non Stop 30 Jam

Mita Diran (27 tahun), gadis cantik yang bekerja pada bidang periklanan di salah satu agency ternama di Indonesia, Y&R (Young & Rubicam) meninggal dunia dikarenakan kerja terlalu ekstra. Lantas, bagaimana kronologis sebenarnya?

3. Mita Diran Meninggal Karena Kerja 30 Jam, P3I akan Panggil Agency

Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) akan memanggil bos dari tempat Mita Diran (27 tahun) yang bekerjaekstra selama 3 hari berturut-turut, sampai akhirnya ia meninggal dunia.

4. Seorang Ayah Hadiahi 2 Anaknya Operasi Pembesaran Payudara

Di Newport Beach, California, seorang Ahli Bedah Plastik Dr Michael Niccole memberikan hadiah yang mungkin tak pernah Anda bayangkan.Yakni operasi plastik kepada kedua putrinya Brittani dan Charm.

5. Bocah 4 Tahun Ini Secerdas Albert Einstein, dengan IQ 160

Satu lagi anak luar biasa yang diketahui memiliki tingkat kecerdasan atau IQ (Intelligence quotient) tinggi seperti pemenang hadiah Nobel ilmuwan Albert Einstein.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini