Sukses

Karbol & Detergen Bukan untuk Toilet yang Paling Diminati

Karbol atau detergen bukanlah bahan yang dapat digunakan untuk membersihkan toilet.

Karbol atau detergen bukanlah bahan yang dapat digunakan untuk membersihkan toilet. Artikel ini mendapat banyak perhatian dari pembaca kanal Health Liputan6.com.

Selain itu, turunkan kolesterol tanpa minum obat dan tanda-tanda yang perlu diwaspadai sebelum stroke menyerang juga banyak dibaca.

Berikut lima artikel paling top edisi 9 Desember 2013:

1. Jangan Gunakan Karbol dan Detergen untuk Bersihkan Toilet

Mungkin hal ini belum banyak yang tahu karbol atau detergen bukanlah bahan yang dapat digunakan untuk membersihkan toilet, sehingga masih ada yang menggunakannya.

2. Turunkan Kolesterol Tanpa Minum Obat, Ini Caranya

Bila kolesterol tinggi terlanjur terjadi, yang banyak dilakukan adalah minum obat penurun kolesterol. Padahal tanpa minum obat, kolesterol dapat dikendalikan dengan cara berikut.

3. 10 Makanan Cepat Saji yang Nggak Bagus Buat Kesehatan

Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa terlalu banyak mengonsumsi makanan seperti ini tidak baik untuk kesehatan. Namun sayangnya, hal seperti itu tampaknya tidak digubris sama sekali, dan tetap saja masih banyak masyarakat yang rutin mengonsumsinya

4. Sebelum Stroke Menyerang, Waspadai Tanda-tandanya!

Baik serangan stroke maupun jantung terjadi tiba-tiba. Ini karena adanya sumbatan di pembuluh darah baik di otak maupun jantung.

5. Detik-detik Terakhir Kepergian Nelson Mandela

Selama berbulan-bulan alat bantu kesehatan melekat di tubuh mantan Presiden Afrika Selatan ini. Namun, di jam-jam terakhir kepergian Mandela, ia sudah tak lagi memakai alat penyokong hidup.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini