Sukses

Kondom Berasa dan Cokelat Nggak Bikin Gemuk yang Paling Top

Kondom juga memiliki banyak rasa. Ini biasanya untuk pasangan yang hobi oral. Tak hanya itu, cokelat ternyata tak menggemukkan.

Kondom juga memiliki banyak rasa. Ini biasanya untuk pasangan yang hobi oral. Tak hanya itu, cokelat yang disebut-sebut bisa menggemukkan ternyata tak benar.

Kedua topik di atas termasuk artikel yang paling ngetop per 4 Desember 2013:

1. Kondom Berasa dan Beraroma Dibuat untuk yang Hobi Oral

Tidak hanya berbentuk dan memiliki banyak warna, belakangan ini banyak beredar kondom yang memiliki rasa. Rasa yang tersedia pun tidak hanya satu, melainkan beraneka rasa. Sebenarnya, apa manfaat dari kondom berasa ini?

2. Perut Rachel Membengkak Seperti Hamil 9 Bulan Setiap Makan

achel Harley, gadis cantik berusia 19 tahun ini menderita suatu penyakit langka yang membuatnya terlihat seperti perempuan hamil 9 bulan setiap kali dia makan.

3. Sarung Tangan Tertinggal di Tubuh Pasien Pascaoperasi

Pihak rumah sakit Royal Derby, London akhirnya memberikan pernyataan minta maafnya setelah salah seorang dokternya melakukan kelalaian. Dokter tersebut diketahui lalai karena meninggalkan sarung tangan di tubuh pasien pasca operasi.

4. Masih Nggak Percaya Junk Food Picu Kanker Payudara? Ini Buktinya

Satu lagi penelitian yang menegaskan bahwa gadis remaja yang senang makan junk food memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker payudara. Penelitian ini dilakukan oleh peneliti dari Michigan University dan didanai National Cancer Institute.

5. Sebenarnya, Cokelat Nggak Bikin Gemuk!

Buang rasa bersalah Anda jika sedang diet dan makan cokelat. Karena psikolg mengatakan, bukan cokelat yang membuat seseorang gemuk.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini