Sukses

[FOTO] Ritual Bobo Siang Bareng si Bocah Lucu dan Anjing Kecilnya

Melihat anak kecil tidur di siang hari mungkin sudah biasa. Namun, apa jadinya bila bocah kecil selalu tidur siang bareng dengan anjingnya.

Melihat anak kecil tidur di siang hari mungkin sudah biasa. Namun, apa jadinya bila kita melihat seekor anak anjing yang diharuskan tidur siang oleh majikannya? Itulah yang terjadi pada anjing kecil nan menggemaskan, Theo.

Theo yang dipelihara oleh Jessica Shyba dan suaminya, dilatih untuk dapat beristirahat dan tidur di siang hari sejak usia 7 minggu. Uniknya, anjing kecil itu tidur kini tidur siang bersebelahan dengan anak terakhir Jessica, Beau.

Awalnya, Theo diletakkan di dalam ruangan khusus anjing. Tapi, selama beberapa hari Theo terus menerus merengek dan menangis. Tak ingin Theo tersiksa karena ketakutan, Jessica memutuskan untuk menepati Theo satu ranjang dengan anaknya Beau.

Jessica yang juga seorang blogger, selalu memosting foto dan cerita mengenai tidur siang antara Beau dan Theo. Respons positif pun terus bermunculan, tatkala orang melihat aksi lucu antara kedua mahluk menggemaskan itu.

Di dalam blognya tersebut, terlihat jelas betapa akurnya Beau dan Theo. Theo tampak nyaman berada di dekat anak-anak Jessica.

Dikutip dari laman Daily Mail, Minggu (17/11/2013), Jessica sangat senang melihat kedua mahluk yang disayanginya itu terlelap secara bersama.

"Saya nyaris ketawa terbahak-bahak karena kelucuan keduanya, dan hampir membangunkannya," kata Jessica menceritakan.

Setiap harinya, lanjut Jessica, Theo selalu menunggu dengan sabar ketika tahu Jessica tengah meniduri anaknya Beau. Ketika melihat Beau sudah diletakkan di atas ranjang, Theo pun mulai bertindak agar ia diperlakukan hal yang sama seperti Beau.

Dikatakan Jessica lagi, Beau dan Theo seharinya menghabiskan waktu untuk tidur siang selama hampir dua jam.
















(Adt/Igw)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini