Sukses

Bersihkan Makeup di Mata dengan Resep Alami

Kebanyakan wanita senang menggunakan makeup di area matanya untuk tampil lebih cantik. Tapi, jangan lupa membersihkan makeup di area mata (eye makeup remover) karena itu merupakan langkah penting dalam rutinitas kecantikan wanita.

Ini ada beberapa resep pembersih makeup mata yang alami sehingga Anda bisa menghemat biaya seperti dikutip BecomeGorgeous, Rabu (6/11/2013).

1. Baby oil

Anda harus tahu kehebatan baby oil, ini efektif dan lembut untuk menghapus makeup di mata. Teteskan baby oil di kapas dan oleskan di atas area mata, sekaligus menjaga mata agar tetap tertutup.

Anda mungkin harus mengulangi proses ini beberapa kali, tergantung seberapa banyak makeup yang Anda terapkan di mata Anda.

2. Minyak Almond Organik

Ini pembersih mata yang sangat populer di Prancis. Anda bisa mengaplikasikannya ke mata Anda sama seperti cara ketika menggunakan baby oil.

3. Minyak Zaitun (Extra Virgin Olive
Oil)

Mungkin ini lebih berminyak jika diterapkan di mata dibanding minyak almond organik. Tapi, jika tak ada pilihan lain, minyak ini bisa jadi pilihan sempurna untuk menghapus kosmetik di mata Anda.

Minyak ini bekerja sangat lembut. Tapi, Anda tak harus menggunakannya di seluruh wajah Anda. Anda cukup menggunakan beberapa tetes minyak zaitun ketika ingin menghapus riasan di mata Anda.

(Mel)

Mengharukan, Perawat Hibur Pasien yang Sekarat Lewat Lagu

Tutup Video